Sempat Tidak Percaya Diri, Tiket Konser Nadin Amizah Ludes Terjual

Nadin Amizah
Sumber :
  • Instagram @cakecaine

VIVA Showbiz – Nadin Amizah merupakan salah satu musisi yang banyak diminati berbagai kalangan. Nadin Amizah diketahui akan menggelar konser album Selamat Ulang Tahun yang berlokasi di Basket Hall Senayan, Jakarta, pada 22 Desember 2022 mendatang.

Konser tersebut kali ini diselenggarakan secara tatap muka. Berbeda dengan konser pada tahun 2021 lalu, Nadin Amizah menggelar konser secara virtual.

Nadin Amizah

Photo :
  • Instagram @cakecaine

Dalam konser album Selamat Ulang Tahun itu, ia akan menggunakan konsep intimate antara Nadin dengan penggemarnya. Tak hanya itu, konser itu juga akan menyajikan memori personal Nadin dari kecil hingga beranjak dewasa.

Penjualan tiket pre-sale konser musik Nadin ini telah dibuka oleh pihak penyelenggara sejak Senin, 10 Oktober 2022. Kini tiket konser album Selamat Ulang Tahun itu telah ludes terjual.

Sebelumnya, Nadin Amizah sempat merasa tidak percaya diri dengan menggelar konser sendiri. Dalam unggahan akun Instagram-nya, Nadin membagikan tangkapan layar pesan dengan kerabatnya yang berperan dalam konser tersebut.

Dalam tangkapan layar itu terlihat dirinya yang tidak percaya kalau tiket konsernya akan banyak peminat. Ia bahkan memikirkan hal buruk yang akan terjadi berkaitan dengan konsernya. 

“Musuh terbesarku bukan kebencian orang lain, tapi benciku padaku yg terpampang jelas melalui rasa tidak percaya diri pada hal baik dan percaya atas semua hal buruk akan terjadi padaku," tulis Nadin Amizah dalam unggahannya, dikutip pada 5 Desember 2022.

"Tapi ini, persis seperti apa kata bunda, adalah bukti jika Allah punya takdir yang jauh lebih besar dari ketakutanku. Allah maha baik dan maha kasih,” timpalnya.

Nadin Amizah

Photo :
  • Instagram @cakecaine

Nadin mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah membeli tiket konser dan juga semua yang telah mendoakan konsernya. Berkat dukungan dari berbagai dan juga Tuhan Yang Maha Kuasa, tiket konser Selamat Ulang Tahun itu habis terjual.

“Tapi kamu, siapapun yang membeli tiket konserku, yang tidak membeli tapi turut mendoakan, adalah salah satu panjangan rencana Allah untuk rejeki yang satu ini. Maka terima kasih banyak sebesar dunia. Sekarang tugas kita hanya berdoa, semoga Allah memudahkan rencana Konser Selamat Ulang Tahun pada 22 Desember 2022 nanti. Sampai bertemu????," ungkapnya.

Di slide akhir unggahan itu, Nadin juga membagikan potret wajahnya yang berlinang air mata. Ia mengaku telah menangis sebanyak 3 kalli sehari karena memikirkan konser tersebut.