One Piece 965, Masa Lalu Kozuki Oden Hingga Shirohige yang Makin Jelas

One Piece
Sumber :
  • istimewa

VIVA – One Piece Chapter 965 sebentar lagi akan dirilis. Sebelum dirilis resmi, bocoran mengenai jalan cerita sudah tersebar ke dunia maya. Dari beberapa bocoran, salah satunya terlihat panel Roger dan krunya. Dalam panel tersebut terlihat tubuh Roger yang kekar. Berbeda dengan Roger yang selama ini digambarkan, di masa mudanya, Roger sepertinya gemar memamerkan otot perutnya.

Sementara itu, One Piece Chapter 965 masih berkutat soal masa lalu Kozuki Oden. Tokoh Oden memang kental dengan cerita One Piece. Masalahnya, masa lalu Oden banyak berhubungan dengan nama-nama besar dan akan berpengaruh ke cerita dan petualangan Luffy ke depan.

Diceritakan dalam dua tahun ke depan, Whitebeard Pirates telah memiliki 5 divisi. Oden dipercaya untuk menjadi kapten di divisi 2. Jabatan tersebut sama dengan yang pernah diemban mendiang Portgas D Ace.

Bertualang bersama Shirohige buat Oden sudah memiliki bounty. Khawatir kepala Oden telah dihargai, Izo meminta Oden untuk kembali ke Wano namun ditolak.

Lalu lanjut ke dua tahun berikutnya. Bajak laut Roger jadi semakin kuat. Ia mulai merasa tidak ada tantangan berarti jika menghadapi marinir. Roger yang sadar hidupnya tidak lama lagi ingin bertarung mati-matian dengan Shirohige.

Dalam One Piece Chapter 965 kuga diceritakan masa lalu Wano. Ayah Oden, Sukiyaki sakit parah. Ia ingin sang anak yang menggantikan posisinya sebagai Shogun.

Orochi melihat ada kesempatan di situ. Ia mempromosikan dirinya kepada Sukiyaki dan menyembunyikan nama belakangnya, Kurozumi. Dalam masa lalu ini juga dijelaskan jika kakek Orochi melakukan Seppuku setelah kalah dari keluarga Kozuki.

Diceritakan Orochi juga bekerja sama dengan wanita tua pengguna buah iblis Mane Mane no Mi. Buah iblis itu sama dengan yang digunakan Mr 2 atau Bon Clay, berkekuatan bisa menyerupai seseorang asal telah menyentuhnya.

Terlihat ada taktik jahat yang akan dilakukan Orochi ke depannya. Memang petualangan Luffy dan nakamanya untuk menghantam Kaido belum dilanjutkan. Namun masa lalu Oden kali ini juga tidak kalah menarik dibahas dan menjawab beberapa teki yang selama ini menggantung. Kabarnya One Piece Chapter 965 akan rilis malam ini.