Sinopsis The Walking Dead Episode 5-6, Rahasia di Balik Teror Zombie

The Walking Dead Season 1 Episode 5.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Di The Walking Dead Season 1 Episode 5 berjudul Wildfire, mereka yang selamat harus menghadapi dampak dari serangan walker alias zombie.

Mereka lantas memutuskan untuk pergi ke kantor Centers Disease Control and Prevention, berharap dapat menemukan obat untuk Jim (Andrew Rothenberg) yang telah terinfeksi virus zombie.

Sementara itu, kepemimpinan Shane Walsh (Jon Bernthal) dalam kelompok tersebut terancam oleh Rick Grimes (Andrew Lincoln), yang menunjukkan sifat jahatnya.

Kemudian dalam The Walking Dead Season 1 Episode 6 berjudul TS-19, kelompok survivor itu akhirnya tiba di kantor Centers for Disease Control and Prevention, meskipun hanya ada para peneliti di sana.

Salah satunya adalah Dr. Edwin Jenner (Noah Emmerich), yang ternyata punya banyak rahasia, membuat para survivor menuntut jawaban kepadanya atas serangan zombie yang terjadi.

Tema-tema seperti romantisme, pemerkosaan, bunuh diri dan teror terlihat di episode ini. Banyak pula perkembangan karakter yang akan Kamu lihat, terutama untuk tokoh Shane Walsh. Sang penulis naskah, Robert Kirkman, merasa bahwa dia bukan lagi tokoh antagonis utama di serial ini.