Gossip Girl Indonesia Tuai Pro Kontra, Amanda Rawles Angkat Bicara

Pemain dan Tim Gossip Girl Indonesia
Sumber :
  • reporter

VIVA – GoPlay, platform video-on-demand yang merupakan layanan streaming dan download film atau serial dari Gojek menggandeng Nia Dinata, sineas Indonesia kenamaan untuk mengadaptasi serial fenomenal asal Amerika Serikat, Gossip Girl. 

Serial Gosip Girl Indonesia ini melibatkan sederet bintang muda untuk menjadi pemainnya. Mereka adalah Jihane Almira, Amanda Rawles, Baskara Mahendra, Arya Vasco, Jerome Kurnia, Tatyana Akman, dan Rayssa Dynta.

VP Marketing GoPlay Sasha Sunu menyampaikan keputusan untuk menjadikan Gossip Girl Indonesia sebagai salah satu serial unggulan GoPlay Original karena ceritanya masih sangat akrab dengan kehidupan anak muda zaman sekarang.

“Cerita Gossip Girl Indonesia sangat relevan dengan kehidupan Gen-Z Indonesia yang sudah akrab dengan dunia digital sejak kecil. Melalui serial ini, kita juga dapat mengambil pelajaran dari kehidupan remaja yang mungkin di permukaan media sosial terlihat bahagia di tengah gemerlapnya Jakarta, tapi sesungguhnya justru membuat kita bertanya-tanya, apakah kaya atau terkenal ialah kebahagiaan itu?” ucap Sasha.

“Sebagai cerita yang memang telah diakui kualitasnya secara internasional, drama remaja Jakarta ini diharapkan nantinya akan membuat pecinta serial Indonesia gemas dan terus penasaran bertanya-tanya, “What next?” ucap Sasha menambahkan.

Kemudian, Amanda Rawles yang berperan sebagai Sarena Darsono juga tampak tidak bisa memungkiri bahwa Serial Gossip Girl Indonesia banyak menuai pro dan kontra. Amanda mengaku tak mau ambil pusing dengan hal tersebut.

“Banyak banget si pro kontranya tapi sebagai pemain gak bisa menuhi semua ekspektasi penonton and its okay. Karena mereka belum nonton seriesnya. Kalau nge-judge ya sudah its okay aku maklumin,” kata Amanda di Mall Grand Indonesia, Kamis, 6 Februari 2020.

Amanda juga tampak setuju dengan perubahan nama karakternya dalam film ini. Menurutnya hal tersebut dilakukan agar terasa lebih Indonesia.

“Nama Sarena van der Woodsen jadi Serena Darsono setuju banget karena lebih dipercaya saja, ini kan series Indonesia, menurut aku enggak make sense kalau terlalu bule, pastinya diadaptasi lagi ke culture Indonesia,” tutur Amanda.

Gossip Girl Indonesia sendiri akan tayang sembilan episode. Serial ini akan mulai tayang tepat di Hari Kasih Sayang 14 Februari 2020, dan akan tayang setiap hari Jumat secara eksklusif di platform GoPlay.