Cinta Yang Abadi, Kisah Donita Rawat Anak Sakit dan Diselingkuhi Suami

Cinta Yang Abadi
Sumber :
  • ANTV

VIVA – ANTV kembali menghadirkan serial lokal untuk menemani waktu prime time dengan judul “Cinta Yang Abadi”. Serial ini siap tayang mulai hari Senin, 24 Februari 2020 pukul 18.30 WIB.

Serial ini mengisahkan tentang cinta seorang ibu kepada anaknya. Di mana kasih sang ibu tetap ada meskipun berbagai rintangan dan cobaan terjadi pada dirinya.
 
"Drama yang penuh dengan konflik keluarga kembali akan mewarnai sinetron terbaru ANTV yang akan melanjutkan kesuksesan sinetron yang sedang tayang. Sinetron ini mempunyai daya tarik tersendiri dan diharapkan dapat menjadi tontonan pilihan utama pemirsa Indonesia,” ungkap Monica Desideria, GM Marcom ANTV.

“Cinta Yang Abadi” mengisahkan tentang Soraya (Donita) yang harus menahan rasa sakit hatinya karena sang suami, Aryo (Boy Hamzah), memiliki selingkuhan yaitu Dina (Elma Agustin). Aryo selama ini tidak mencintai Soraya dan menikah dengannya hanya karena orangtuanya, Marwan (Pangky Suwito) dan Lita (Yati Octavia).

Hingga suatu hari anak mereka, Rara (Shaquilla), jatuh sakit dan hal tersebut membuat Soraya mencurahkan seluruh waktu dan perhatiannya hanya untuk merawat Rara. Suasana di rumah berubah menjadi suram hingga Aryo merasa semakin kecewa dengan kehidupan rumah tangga dan istrinya.

Ketika jadwal ke dokter tiba, Aryo tidak pernah bisa mengantar Soraya membawa Rara. Terpaksa Soraya sendiri yang membawa Rara menemui Irfan (Adly Fairuz), dokter Rara yang ramah.

Aryo kerap menghabiskan waktunya dengan Dina, bahkan tante Dina memintanya untuk cepat dinikahi oleh Aryo atau lebih baik mereka berpisah. Apakah Soraya dapat menemukan kebahagiaan dalam hidupnya? Dan mungkinkah Aryo dan Dina bersama? Temukan jawabannya dalam serial “Cinta Yang Abadi”.