Program Ini Talkshow akan Ikuti Jejak Tonight Show?

Sule dan Andre Taulany.
Sumber :
  • YouTube Netmediatama

VIVA – Program Tonight Show dihentikan sementara waktu. Hal itu sempat membuat heboh warganet karena sudah ditemani acara yang dipandu Desta dan Vincent selama tujuh tahun lamanya. Masih bekum jelas apakah program tersebut akan kembali tayang setelah Idul Fitri atau tidak.

Kini, tersirat kabar program lain akan mengikuti jejak Tonight Show. Adalah program Ini Talkshow yang kabarnya akan seperti itu. Sejak 23 April 2020 program tersebut sudah tidak ada dan digantikan Ini Ramadan. Sementara itu, salah satu pembawa acaranya, Sule, mengatakan akan melamar ke stasiun televisi lain setelah Idul Fitri.

"Ngelamar kerja ke TV lain," ucap Sule dalam channel Youtube Eminensi.

Belum jelas, maksud perkataan Sule itu. Apakah sekedar candaan atau memang akan terjadi seperti program-program yang sudah lama mengudara dalam stasiun televisi tersebut.

Ini Talkshow pertama kali disiarkan 29 Maret 2014. Selain Sule, acara tersebut juga dipandu Andre Taulany, dan dimeriahkan oleh Nunung dan Bolot. Banyak nama yang pernah dan masih menjadi pengisi acara dalam program tersebut, antara lain, Raffi Ahmad, Maya Septha, Ferry Maryadi, Sasi, Yujeng dan banyak lainnya.

Sule tidak menjelaskan lebih lanjut soal lamarannya tersebut ke stasiun televisi lain. Ia hanya menjelaskan, saat ini lebih banyak waktu luang karena program yang diisi tidak sepadat dengan tahun-tahun sebelumnya.

Baca juga: Tonight Show Berakhir? ini Jawaban Pihak Net?

"Ada perubahan aktifitas, biasanya kan ada reguler setiap hari, terus ada live buka, sahur, hari ini cuma ada live buka doang, mungkin karena corona dan lain-lain, hanya Ini Ramadan aja," ujar Sule.

Berkurangnya jam kerja, otomatis buat Sule lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun hal itu buat pemasukan Sule berkurang secara signifikan. 

"Sama seperti orang-orang di luar sana, kami pun sama, dari sisi pemasukan berkurang. Enggak seperti biasanya lah, sekitar 40 persenan lah," katanya.

Nmaun hal itu tidak terlalu mempengaruhi kehidupan Sule. Ia megaku masih bisa memberi bantuan kepada keluarga, saudara dan teman-teman dekat yang memang membutuhkan uluran tangannya.