Spoiler One Piece 984, Yamato Penggemar Berat Kozuki Oden

One Piece
Sumber :
  • istimewa

VIVA – One Piece Chapter 984 akan meneruskan pertemuan Luffy dan anak Kaido, Yamato. Setelah berhadapan dengan Luffym Ulti dan Page One tidak mengalami luka berat. Rupanya hal ini dipengaruhi oleh kemampuan buah iblis mereka. Sebagai pengguna buah iblis dinosaurus mereka dikenal tangguh dan memiliki daya pulih yang cepat.

Yamato kemudian membawa lUffy ke tempat sepi untuk menghindari anak buah Kaido. Seperti biasa, Luffy masih berontak dan sesumbar bisa mengalahkan Kaido hanya dalam waktu 5 detik. Yamato dan Luffy kemudian menghilang setelah melempar bola asap.

Dalam One Piece Chapter 984, diperlihatkan kemampuan baru Nico Robin. Ia bisa membuat tiruan atas dirinya sebanyak tiga orang. Kemudian diperlihatkan juga Law yang sedang mengamati keadaan.

Selain Marcp, One Piece Chapter 984 kedatangan satu orang tamu spesial. Ia adalah Izo. Posisi Izo diberitahukan oleh Marco. Kemudian Izzo dijemput oleh Nekomamushi. Lalu Luffy memberi waktu Yamato berbicaranya kepadanya. Yamato menjelaskan mengenai buku catatan yang ditinggalkan Kozuki Oden.

Ia kagum dengan sifat dan kehidupan Kozuki Oden. Yamato berkata akan mengabulkan keinginan terakhir Oden. Seperti diketahui, Oden ingin menjadikan Wano negeri yang terbuka dan hal itu yang kini coba diwujudkan oleh Yamato.

Saat sedang bercerita, Yamato tanpa sengaja menjatuhkan topengnya. Selama ini, penggemar mengira Yamato merupakan anak laki-laki. Ia juga dipanggil tuan muda oleh bawahan Kaido. Namun setelah topeng itu terbuka, terlihat sosok wanita. Bahkan dalam kotak perkenalan yang biasa ditampilkan Oda untuk karakter baru dituliskan, Anak perempuan Kaido yang menamai dirinya sendiri Kozuki Oden Yamato.

Yamato kemudian merobek lengan bajunya. Ia sangat mengidolakan Oden dan ingin menjadi sepertinya. Yamto digambarkan memiliki tanduk yang mirip dengan ayahnya namun berpakaian seperti Kozuki Oden. One Piece Chapter 984 ditutup dengan perkataan Yamato yang ingat dengan Ace saat melihat Luffy.

Penggemar harus menunggu lebih lama untuk lanjutan One Piece selanjutnya. Hal itu karena minggu depan, manga ini kembali mengumumkan libur atau tidak terbit.