Boruto Episode 156, Chocho Sempurnakan Butterfly Mode

Boruto Naruto the Movie.
Sumber :
  • dutamediacomm

VIVA – Anime Boruto: Naruto Next Generation kembali hadir pada episode 156. Pada episode ini Chocho yang merupakan anak dari Choji yang menjadi pusat cerita.

Chocho yang sudah bisa menggunakan Butterfly Mode kembali berlatih untuk menyempurnakan jutsu andalan klan Akimichi. 

Awal episode memperlihatkan saat Choji meminta Chocho untuk menggunakan butterfly mode untuk menghancurkan batu besar yang ada dihadapannya. Sayangnya, hal yang seharusnya bisa dilakukan dengan mudah itu ternyata tidak dapat dilakukan oleh Chocho. 

Butterfly mode yang digunakan Chocho justru membuat dirinya semakin lemah dan hanya merubah bentuk tubuhnya menjadi lebih langsing. Dalam episode ini kita akan kembali melihat Anko Mitarashi ia akan berusaha menangkap para perampok bersama dengan Chocho.

Baca juga: Serial Batman Baru Segera Dibuat, Tayang di HBO Max

Chocho dan Anko berusaha mengagalkan perampokan kacang azuki yang merupakan bahan baku untuk membuat kacang manis makanan kesukaan Chocho dan Anko. 

Saat melawan perampok inilah Chocho kembali menggunakan butterfly mode. Tetapi masalah kembali dihadapi oleh Chocho, kacang yang seharusnya dilindungi justru jatuh ke dalam jurang dan Anko harus terjebak dalam lubang yang tertutup oleh batu besar. 

Disaat inilah Chocho mengetahui jika selama ini butterfly mode yang digunakan hanyalah teknik tiruan. Sebab ia bisa kembali ke wujud aslinya ketika sudah menggunakan teknik itu.

Baca juga: Perjalanan Nurhasanah Jadi Dubber Doraemon Hingga Meninggal Dunia

Chocho akhirnya menyadari jika selama ini butterfly mode yang ia lakukan tidak memiliki tekad yang kuat sehingga tidak dapat menjadi jutsu andalan. Demi melindungi kacang dan tekad yang kuat akhirnya Chocho berhasil menggunakan jutsu butterfly mode sejati dan menangkap para perampok kacang. 

Begitulah anime Boruto: Naruto Next Generation episode 156 menceritakan sepenuhnya mengenai jutsu andalan Chocho. Pada preview boruto episode 157 kita akan mulai melihat bagaimana Konoha menelusuri jejak Kara. Organisasi yang akan menjadi musuh utama di anime ini. 

Boruto episode 157, Sasuke dan Sai bersama tim 25 akan menyelidiki Amegakure. Dalam preview juga diperlihatkan ada satu sosok yang akan muncul tetapi belum jelas siapa sosok itu. (day)