BTS Rilis Reality Show Baru Bertema Outdoor, Ini Waktu Tayangnya

BTS.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – BTS merilis reality show baru berjudul In the SOOP BTS Ver. Sebagai informasi, dalam bahasa Korea, ‘soop’ berarti hutan. Acara ini pun bakal berlokasi di hutan, dengan konsep yang unik.

Dalam show ini, BTS akan menghabiskan waktu melakukan aktivitas antara kehidupan sehari-hari dan bersantai.

Baca Juga: BTS Sumbang Rp13,9 Miliar untuk Gerakan #BlackLivesMatter

Para member akan membuat jadwal mereka sendiri sebelumnya, dan masing-masing akan menghabiskan waktu menikmati hobi mereka.

Meski semua member akan melakukan hal yang berbeda-beda, namun ketujuh member akan menghabiskan waktunya bersama di tempat yang sama.

Baca Juga: Daebak, 5 Member BTS Lanjutkan Kuliah S2 di Hanyang Cyber University

Dilansir dari laman Soompi, Selasa, 28 Juli 2020, para member juga akan menjadi host di acara ini, dengan komunikasi minimal dengan staf produksi.

Bakal terdiri dari delapan episode yang masing-masing berdurasi 60 menit, acara ini akan tayang untuk pertama kalinya pada 19 Agustus 2020 dan tayang setiap Rabu pukul 23.00 KST (waktu Korea) di JTBC.

Penggemar juga bisa menontonnya di komunitas Weverse BTS mulai 20 Agustus pada tengah malam waktu Korea. Platform itu akan menghadirkan versi extended-nya yang berdurasi 80 menit. Termasuk adegan-adegan di balik layar.

Total bakal hadir 16 episode, termasuk episode utama dan klip di balik layar. Presale dimulai di Weverse Shop pada 4 Agustus pukul 11.00 KST.