Sinopsis Lengkap Vincenzo, Drama Terbaru Song Joong Ki Tayang di tvN

Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin dan Taecyeon 2PM.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin dan Taecyeon 2PM dipastikan bakal membintangi drama Korea terbaru yang tayang di tvN.

Berjudul Vincenzo, drama ini akan mengisahkan cerita tentang pengacara sekaligus anggota mafia Italia, Vincenzo Cassano, yang kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya dan terlibat kasus dengan pengacara tangguh Hong Cha Young.

Baca Juga: Intip Foto-foto Terbaru Song Joong Ki di Film Space Sweepers

Bersama-sama, mereka mencapai keadilan dengan menggunakan metode yang biasa dipakai oleh para penjahat.

Drama ini juga akan membawa katarsis kepada penonton karena para pahlawan gelap berhadapan langsung dengan penjahat sejati yang tidak dapat dijatuhkan menggunakan metode yang sah.

Sutradara Kim Hee Won yang pernah membesut Money Flower dan The Crowned Clown akan bekerja sama dengan penulis skenario Park Jae Bum, yang sebelumnya menulis Good Manager dan The Fiery Priest, untuk menggarap Vincenzo.

Sinopsis

Dilansir dari laman Soompi, Selasa, 11 Agustus 2020, Song Joong Ki akan berperan sebagai pengacara dan mafia Italia Vincenzo Cassano, yang merupakan keturunan Korea dan diadopsi oleh sebuah keluarga Italia di usia muda. Dilengkapi dengan keterampilan negosiasi dan kharisma yang tak tertandingi, Vincenzo Cassano hidup untuk balas dendam.

Dia menemukan kartel yang berakar dalam dan jahat setibanya di Korea, dan dia menemukan dirinya menyelesaikan masalah ketika dia terlibat dengan Hong Cha Young, seorang pengacara yang akan melakukan apa saja untuk memenangkan kasus.

Diperankan oleh Jeon Yeo Bin, Hong Cha Young adalah pengacara andal di firma hukum terbaik Korea, Woosang. Dia lebih memperhatikan betapa menguntungkan atau tidak menguntungkannya situasi seseorang, daripada apakah mereka baik atau jahat. Dia mulai berubah setelah dia bertemu Vincenzo Cassano.

Taecyeon 2PM, yang sebelumnya telah lebih dulu dikonfirmasi membintangi drama tersebut, berperan sebagai Jang Jun Woo, seorang karyawan magang yang tampan dan cerdas di sebuah firma hukum yang memiliki pengalaman tinggal di luar negeri. Dia [unya senyum riang dan kepribadian yang sedikit canggung dan aneh.

Dia juga menaruh kepercayaan besar pada Hong Cha Young, seniornya di tempat kerja, dan penampilan Vincenzo Cassano memicu semangat berkompetisinya.

"Vincenzo adalah komedi hitam tentang pahlawan gelap yang menghukum orang 'jahat' dengan menggunakan cara para penjahat. Sinergi antara karakter unik sama pentingnya dengan drama seperti tema kreatif dan plot yang dinamis,” kata tim produksi Vincenzo,

“Jajaran aktor yang sempurna yang akan memaksimalkan ciri masing-masing karakter dan mewujudkannya menjadi kenyataan sekarang sudah lengkap. Anda bisa menantikannya,” tambah mereka.

Aktor-aktor lain yang turut membintangi drama ini antara lain Yang Kyung Won, Kim Yeo Jin dan Kwak Dong Yeon. Pembacaan naskah pertama juga telah dilakukan oleh para pemain pada 9 Agustus 2020. Vincenzo dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama 2021.