Gemasnya Gaya Go Ara Sapa Fans Ajak Nonton Do Do Sol Sol La La Sol

Go Ara
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA –  Go Ara menyapa para penggemar Indonesia untuk menyaksikan drama terbarunya bersama Lee Jae Wook berjudul Do Do Sol Sol La La Sol. Drama Do Do Sol Sol La La Sol yang dibintangi Go Ara telah tayang Rabu, 7 Oktober 2020 pukul 21.30 KST di KBS2 dan Netflix.

?”Halo Indonesia. Saya Go Ara dan saya berperan sebagai seorang pianis wanita yang selalu berpikiran positif bernama Gu Ra Ra di Do Do Sol Sol La La Sol,” kata Go Ara seperti dikutip dari instagram resmi Netflix Indonesia. 

Dalam drama tersebut Go Ara akan beradu akting dengan Lee Jae Wook yang memerankan sosok Sun Woo Joon. Sun Woo Joon adalah sosok pria dingin dan berjiwa bebas. 

Baca Juga: Adegan Go Ara Bercadar di Drama Korea Jadi Sorotan

“Saya Lee Jae Wook dan saya berperan sebagai Sunyoto Jun, laki-laki yang terlihat dingin di luar namun sebenarnya berhati baik dan berjiwa bebas. Saya senang sekali bahwa drama kami akan tayang di 190 negara,” kata Lee Jae Wook.

Drama yang tayang setiap Rabu dan Kamis di KBS2 ini adalah drama komedi romantis yang menceritakan kisah pianis energik Goo La La (Go Ara) dan pekerja paruh waktu Sun Woo Joon (Lee Jae Wook).  Mereka berkumpul di akademi piano yang disebut "La La Land" di desa pedesaan kecil dengan rahasia dan bekas luka yang mereka sembunyikan.

“Dengan membawa berbagai luka dan rahasia keduanya akan bertemu di akademi piano bernama La La Land yang terletak di sebuah pedesaan. Cerita mereka akan menghadirkan banyak momen yang lucu dan menggemaskan kami berharap bahwa kalian dapat terus mendukung serial ini. Sampai jumpa di netflix,” lanjut Go Ara. 

Baca Juga: Adu Rating Drakor Baru Paling Ditunggu, Haechi vs Item

Jelang penayangan perdana drama ini, sejumlah foto Go Ara dan Lee Jae Wook pun diunggah di akun instagram resmi televisi nasional Korea, KBS2. Sejumlah foto menunjukkan chemistry antara Go Ara dan Lee Jae Wook membuat penggemar gemas. 

Berikut ini potret Go Ara dan Lee Jae Wook dalam drama Do Do Sol Sol La La Sol.

Pandangan manis Go Ara untuk Lee Jae Wook
KBS drama membagikan salah satu foto scene dalam drama Do Do Sol Sol La La Sol. Terlihat dalam drama tersebut Go Ara yang menggunakan dress biru terlihat menatap manis Lee Jae Wook yang ada Disampingnya. 

Bermain piano
Tidak hanya itu saja, pihak produksi drama itu juga mengunggah foto scene dimana Go Ara tengah memainkan piano di sebuah ruangan. Terlihat Go Ara karakternya sebagai seorang pianis berpengalaman sangat terasa dalam foto tersebut. 

Mengajar murid 
Dalam foto lainnya terlihat Go Ara tengah membagikan pamflet berisikan les private piano kepada dua anak perempuan yang ditemuinya di jalan. Go Ara nampak menawan dengan rambut curly terurai dengan dress berwarna biru.

Pada penayangan perdananya, drama Go Ara dan Lee Jae Wook ini mendapat rating 2,6 persen. Drama Do Do Sol Sol La La Sol ini akan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.30 KST.