6 Drama Korea dengan Adegan Ciuman Terpanas

Hyun Bin dan Son Ye Jin dalam Crash Landing on You.
Sumber :
  • tvN

VIVA – Drama Korea selama beberapa tahun belakangan ini telah menjadi primadona di masyarakat Indonesia. Bukan tanpa sebab hal ini lantaran jalan cerita yang disuguhkan hingga akting dari para aktor dan aktris Korea yang begitu totalitas.

Berbicara jalan cerita, drama Korea sering menyuguhkan scene-scene romatis yang terkadang membuat baper para penonton.  Salah satunya adalah adegan ciuman yang terkadang membuat para penontonnya senyum-senyum sendiri. 

Nah, dari sekian banyak drama Korea yang telah tayang, berikut ini rangkuman 10 drama Korea dengan adegan ciuman yang paling menggugah selera para penonton. Selengkapnya ada di sini.

1. The World of Married Couple

Photo :
  • U-Report

Drama yang tayang pada 2020 ini menjadi drama yang paling banyak diperbincangkan masyarakat tanah air sepanjang penayangannya. Drama yang tayang pada 2020 di JTBC ini berkisah tentang kehidupan rumah tangga Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) seorang dokter yang menikah belasan tahun dengan Lee Tae Oh (Park Hae Joon).

Kehidupan pernikahan mereka yang semula indah, hancur begitu saja setelah perselingkuhan Lee Tae Oh dengan rekan bisnisnya diketahui oleh istrinya Ji Sun Woo.

Drama dengan rating dewasa ini, menyuguhkan sejumlah adegan dewasa termasuk adegan ciuman yang dilakoni oleh Lee Tae Oh dengan Yeo Da Kyung saat berselingkuh di apartemen Yeo Da Kyung. Hingga adegan ciuman yang dilakukan oleh  Sun Woo dengan Lee  Tae Oh saat keduanya telah berpisah dan membuat sang putra Joon Young kabur saat itu.

2. The Penthouse season 1

Photo :
  • SBS

Drama keluaran SBS yang tayang pada 2020 lalu ini juga sukses menjadi perbincangan di kalangan masyarakat. Penthouse sendiri merupakan drama yang bercerita tentang para penghuni Apartemen Penthouse mewah dengan 100 lantai.

Drama ini bercerita tentang bagaimana orang tua yang mengupayakan agar anaknya bisa masuk ke sekolah seni terbaik di Korea. Selain itu, drama ini juga mengangkat isu perselingkuhan antara Joo Dan Tae (Uhm Ki-Joon) pebisnis real estate dengan Cheon Seo-Jin (Kim So-Yeon) yang merupakan kepala sekolah seni. Tidak hanya itu drama ini juga menceritakan Shim Su-Ryeon (Lee Ji-Ah) yang akan membalaskan dendam atas kematian putrinya.

Di awal drama ini, sejumlah adegan dewasa seperti berciuman yang dilakukan oleh Seo Jin dengan Jo Dan Tae di belakang pasangan mereka di tempat tersembunyi di salah satu ruangan tersembunyi sempat menyeret sosok Seol Ah.

Lantaran saat keduanya sedang berciuman sempat direkam oleh Seol Ah yang saat itu tidak sengaja berada di lokasi yang sama. Lantaran hal itu lah sosok Seol Ah sempat disekap dan disiksa oleh Seo Jin dan Dan Tae. Tidak hanya dengan Seo Jin saja, momen ciuman hot juga dilakoni oleh Jo Dan Tee dengan Yoon Hee saat Yoon Hee berganti gaun milik istri sah Dan Tae, Shim Su Ryeon.

3. Its Okay Not To Be Okay

Photo :
  • Soompi

Drama yang ditayangkan pada Juni 2020 ini dibintangi oleh Seo Ye Ji, dan Kim Soo Hyun ini sempat mendapat peringatan dari Badan Penyiaran Korea (KCSC) terkait adegan yang menjurus ke arah tidak pantas.

Peringatan ini didasarkan pada episode awal saat Seo Ye Ji (Moon Young) masuk ke ruang ganti laki-laki dan melihat Kim Soo Hyun (Gang Tae) yang hendak berganti pakaian. Saat itu, Moon Young terlihat menyentuh bagian tubuh Gang Tae di luar kemauannya.

Meski begitu, drama ini cukup sukses menarik perhatian publik lantaran perjuangan Gang Tae dalam menjaga sang kakak yang memiliki masalah kesehatan. Selain itu, drama ini juga menampilkan adegan ciuman romantis antara Gang Tae dan Moon Young saat keduanya berada di kamar Moon Young.

4. Suspicious Partner

Photo :
  • dramabeans.com

Suspicious Partner bercerita tentang seorang jaksa muda bernama Noh Ji Wook (Ji Chang Wook) yang tampan dan jenius, tapi kaku serta gila kerja. Kehidupannya mulai berubah ketika bertemu dengan Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun), calon pengacara yang magang di kantor Ji Wook.

Ada sejumlah adegan hot yang dilakukan oleh Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun mulai dari adegan ciuman yang panas hingga adegan ranjang. Tidak heran kemampuan aking Ji Chang Wook untuk berciuman membuatnya dinobatkan sebagai salah satu aktor yang jago berciuman di sejumlah drama yang dibintanginya.

5. What’s wrong with Secertary Kim

Drama yang sempat viral di tahun 2018 ini dibintangi oleh Park Seo Jun dan Park Min Young.  Drama ini bercerita tentang CEO muda bernama Lee Young Joon (Park Seo Joon) dengan sekretaris pribadinya, Kim Mi So (Park Min Young).

Sejumlah adegan romantis di drama ini sukses membuat baper para penggemar drama ini. Salah satunya adalah adegan ciuman yang dilakoni oleh Young Joon dengan Min So di sebuah kursi, dan perlahan Young Joon melepaskan kancing baju Min So saat itu. Enggak heran jika Park Seo Joon juga menjadi salah satu aktor Korea yang dinilai paling jago untuk urusan adegan berciuman oleh penggemar drama Korea.

6. Crash Landing on You 

Drama yang hits pada 2019 lalu ini bercerita tentang Yoon Se-Ri (Son Ye-Jin) yang merupakan pewaris konglomerat di Korea Selatan.  Suatu hari, saat paralayang, dirinya mengalami kecelakaan yang disebabkan oleh angin kencang.

Sehingga hal ini membuat Yoon Se-Ri melakukan pendaratan darurat di Korea Utara.  Di sana, dia bertemu Lee Jung-Hyeok (Hyun-Bin), yang merupakan seorang perwira tentara Korea Utara.  Dia mencoba untuk melindunginya dan menyembunyikannya. Segera, Lee Jung-Hyeok jatuh cinta dengan Yoon Se-Ri.