Momen Gemas Hwang In Yeop-Moon Ga Young di True Beauty

Drama True Beauty
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Meski telah usai, drama True Beauty yang tayang du tvN pada Desember 2020 hingga Februari 2021 itu masih menyita perhatian publik. Para penggemar drama True Beauty pun hingga saat ini masih mengenang momen-momen manis antara Cha Eun Woo, Moon Ga Young dan Hwang In Yeop.

Meski ending dalam drama tersebut berbeda dengan webtoonnya yang mana Im Ju Gyeong (Moon Ga Young) akhirnya bersama dengan Lee Su Ho (Cha Eun Woo). Namun sejumlah momen di balik layar drama tersebut menunjukkan bagaimana momen manis antara Moon Ga Young dengan Hwang In Yeop. 

Lantas seperti apa momen manis antara Moon Ga Young dan Hwang In Yeop dalam drama True Beauty? Berikut ini rangkumannya.

1. Hwang In Yeop tutup rok Moon Ga Young

Dalam behind the scene episode awal True Beauty, terlihat Hwang In Yeop memberikan Moon Ga Young sebuah selimut untuk menutupi roknya. Hal ini dilakukan lantaran Moon Ga Young kurang merasa nyaman saat adegan dirinya terpeleset di koridor sekolah. Dalam cuplikan tersebut terlihat juga beberapa kali Moon Ga Young menatap Hwang In Yeop.

2. Hwang In Yeop terlihat malu-malu

Dalam vlog film set episode 2 True Beauty, Moon Ga Young merekam aktivitas kegiatan syuting kala itu. Dalam momen itu terlihat Hwang In Yeop terlihat malu-malu saat dia harus vlog bersama dengan Moon Ga Young. 

3. Momen gugup Hwang In Yeop

Dalam behind the scene True Beuaty episode 9 untuk scene photoshoot, terlihat Hwang In Yeop berpose mendekap Moon Ga Young dalam dalam jarak yang cukup dekat di atas sofa.

Setelah pengambilan gambar, Hwang In Yeop memalingkan wajahnya dari Moon Ga Young. Melihat Hwang In Yeop yang malu, Moon Ga Young mencoba menenangkan dengan menepuk-nepuk paha Hwang In Yeop.

Setelah berdiri dari sofa Hwang In Yeop masih menyilangkan kedua tangannya di depan tubuh dan mengaku malu.

"Aku malu," kata Hwang In Yeop. 

4. Momen Moon Ga Young berikan surat

Dalam secene final True Beauty episode 15. Terlihat usai syuting Hwang In Yeop dan Moon Ga Young sempat berbincang. Tak lama setelahnya, Moon Ga Young menyisipkan sebuah surat ke kantong jaket Hwang In Yeop. Melihat itu, Hwang In Yeop pun merasa kaget.

"wah apa ini," kata Hwang In Yeop.