Mendekatkan Diri dengan Allah Lewat Program Kata Ustad di ReligiOne

Program Ramadhan Kata Ustadz
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang dimana saatnya umat Muslim mendekatkan diri kepada Allah SWT. Di bulan suci inilah orang-orang beriman berlomba-lomba mencari pahala dan meminta ampunan atas dosa-dosa yang telah lalu.

Berbagai cara dapat dilakukan untuk meningkatkan iman dan taqwa, salah satunya melalui sajian konten video. Namun kenyataannya, tidak semua kalangan dapat menonton dan mencerna ceramah agama yang disampaikan para ulama dan da'i. Beberapa alasan mengemuka khususnya dari kalangan milenial dan Gen Z, tak sedikit yang berpendapat kesulitan menonton konten-konten agama karena durasi yang terlampau panjang serta pembahasan yang terlalu serius, meskipun ceramah tersebut disampaikan oleh para ustadz ternama sekalipun.

Lewat konten-konten eksklusif dari religiOne seperti Kata Ustad, besar harapan generasi muda yang haus ilmu dapat kembali bersemangat menggeluti syariat agama sesuai tuntunan Al Quran dan Sunnah. Hal ini karena isu-isu yang dibahas juga erat dengan kehidupan dan problematika generasi muda sehari-hari seperti bagaimana tuntunan syariat dalam, solat berpuasa yang benar, hukum tato, hingga kontroversi saham.

Jadi tunggu apalagi? Nantikan konten-konten uniknya yang tayang setiap hari selama Ramadhan, dengan tema-tema asik hanya di website tvonenews.com, aplikasi tvOne Connect, dan YouTube channel religiOne!