ANTV Tayangkan Romansa Cinta Segitiga Lewat Serial Menanti Surga

Serial ANTV, Menanti Surga.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – ANTV menayangkan serial berjudul Menanti Surga yang tayang mulai hari ini, Rabu, 26 Mei 2021 dan setiap hari pukul 20.00 WIB. Dibintangi oleh Anjasmara, Marcella Zalianty dan Didi Riyadi, serial ini mengisahkan tentang pengorbanan seorang wanita bisu, Vira yang terjebak di antara dua cinta.

Vira (Marcella Zalianty) harus menerima perjodohan dengan Doni (Didi Riyadi) untuk menutupi utang keluarganya. Vira dan Ibunya tidak keberatan dengan perjodohan tersebut karena Doni adalah pria yang baik, rendah hati dan dari keluarga kaya raya serta mau menerima Vira yang bisu.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Namun, sesampainya di kota, Vira terkejut karena yang menikah dengannya bukanlah Doni, melainkan Rafi (Anjasmara), kakak dari Doni yang memiliki kekurangan fisik dan sakit keras. Vira tetap menerima pernikahan tersebut demi membebaskan utang keluarganya dan tekanan dari ibu mertuanya, Ratih.

Doni yang diam-diam menaruh hati pada Vira, merasa sangat bersalah karena telah menipunya. Namun, hal tersebut ia lakukan karena sakit yang diderita Rafi diakibatkan karena menolong Doni yang hampir terjatuh ke jurang saat kecil.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Doni dan Ibunya ingin Rafi memiliki istri untuk mendampingi hidupnya yang tidak lama lagi dan memberikan keturunan.

“Dalam serial ini, kita dapat melihat pengorbanan seorang anak demi melunasi utang keluarga yang juga dibumbui dengan romansa cinta. Dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, kami harap Menanti Surga dapat menjadi serial favorit keluarga”, ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV dalam serial pers yang diterima VIVA, Rabu, 26 Mei 2021.

Bagaimana Vira menjalani kehidupan dan berbagai konflik dalam pernikahannya? Saksikan serial Menanti Surga mulai malam ini.