Sinopsis You Are My Glory, Dibintangi Dilraba Dilmurat

Yang Yang dan Dilraba Dilmurat. 
Sumber :
  • Instagram weTV

VIVA – Platform streaming video WeTV, kembali menghadirkan serial drama China terbaru berjudul You Are My Glory (Kau Kebanggaanku). Tayang perdana pada hari ini, Kamis 29 Juli 2021, serial drama tersebut dibintangi aktor Yang Yang, yang beradu akting dengan aktris cantik Dilraba Dilmurat

You Are My Glory, berkisah tentang seorang perempuan bernama Qiao Jing Jing, yang diperankan oleh Dilraba Dilmurat dan Yu Tu, yang diperankan oleh Yang. Dulu, keduanya adalah teman di SMA. Simak cerita singkatnya di sini. 

Di masa SMA kala itu, Qiao Jing Jing dua kali menyatakan cinta dan dua kali pula ditolak. Sepuluh tahun kemudian, Qiao Jing Jing, yang kini telah jadi seleb terkenal, menjadi bintang iklan sebuah video game. Namun, kenyataan kalau ia tak bisa main game akhirnya terkuak.

Hal ini membuat masalah baru dalam karier Jing Jing. Sebab, Jing Jing yang dikenal sebagai bintang iklan video game, malah terbongkar tidak mahir dalam memainkan game. Apalagi setelah identitasnya dalam permainan tersebut bocor dan menjadi perbincangan di kalangan masyarakat. 

Demi menyelamatkan reputasinya, sang manajer mengikutsertakannya pada sebuah kompetisi game, meski mengetahui kemampuan Jing Jing sangat minim. Sang manajer berusaha mencarikan pelatih agar Jing Jing bisa mahir bermain game dan sukses dalam kompetisi yang akan diikutinya nanti.

Manajer Jing Jing memilih suaminya sebagai pelatih Jing jing dengan alasan agar identitas Jing Jing tidak terbongkar lagi. Jing Jing berlatih dengan giat, namun pada saat ia menggunakan ponsel pribadinya untuk berlatih game, ternyata ia bertemu dengan Yu Tu. 

Dia adalah laki-laki yang disukainya sejak SMA, namun Jing Jing selalu ditolak. Mengetahui Yu Tu mengajaknya bermain dalam tim yang sama, tentu saja membuat Jing Jing merasa bahagia. 

Meskipun Jing Jing menggunakan akun samaran agar identitasnya tidak terbongkar, kesempatan ini membuat Jing Jing lebih semangat dalam berlatih dan mempersiapkan kompetisinya.

Lalu, apakah identitas Jing Jing akan terbongkar lagi? Dan apakah Yu Tu menyadari bahwa akun samaran tersebut adalah milik Jing Jing? Saksikan kelanjutan kisahnya di WeTV, setiap hari Senin - Rabu, pukul 19.00 WIB.