Spoiler One Piece 966, Pertempuran Roger dan Shirohige Pecah!

One Piece 966.
Sumber :
  • digistatement

VIVA – Spoiler One Piece 966 sudah bertebaran di dunia maya. Gambar-gambar yang bocor tersebut membuat penggemar makin tidak sabat menunggu kelanjutan kisah masa lalu Kozuki Oden.

One Piece Chapter 966 diawali dengan cover story, Chiffon, yang ditangkap oleh tiga orang angkatan laut. Mereka baru muncul di cover story ini. Dari latar belakang tempatnya, Chiffon terlihat berada di salon.

Lalu One Piece 966 masuk ke inti cerita dan diakhiri dengan Whitebard Pirates yang berlabuh di pulau yang tengah disinggahi Roger. Dalam akhir cerita, Roger memang ingin menuntaskan pertarungannya dengan Shirohige.

Sayangnya, detail pertempuran mereka tidak diperlihatkan secara detail. Pembaca hanya tahu, dua legenda bajak laut itu menghabiskan waktu berhari-hari untuk mengadu kehebatannya.

Setelah pertarungan, seolah tidak dijelaskan siapa yang menang atau kalah. Kedua pihak justru berpesta. Mereka minum dan makan bersama-sama, khas pesta ala bajak laut di One Piece.

Kemudian Roger berbicara panjang lebar kepada Shirohige dan Oden tentang Poneglyphs dan Raftel. Di One Piece 966 baru terbuka, bukan Oden yang ingin keluar dari Whitebeard Pirates, tapi Roger yang ingin Oden menjadi krunya.

Oden mengiyakan permintaan Roger. Di akhir cerita, kita diperlihatkan mengenai peninggalan Oden tentang Roger di Shandorian Golden Belfry Bell di Skypiea, alis pulau langit.