Sinopsis Takers, Misi Balas Dendam Gembong Perampok Bank

Film Takers.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Takers atau sebelumnya dikenal dengan Bone Deep adalah film action crime thriller Amerika Serikat besutan sutradara John Luessenhop. Film ini bercerita tentang sekelompok perampok bank profesional yang punya spesialisasi dalam kasus-kasus perampokan spektakuler.

Mereka lantas dipaksa untuk melakukan misi terakhir hanya untuk berhadapan dengan detektif terkenal dan partnernya yang mengganggu aksi perampokan mereka.

Film yang dirilis pda Agustus 2010 lalu itu dibintangi oleh sederet bintang Hollywood, mulai dari Matt Dillon, Paul Walker, Idris Elba, Jay Hernandez, Michael Ealy, T.I., Chris Brown, Hayden Christensen hingga Zoe Saldana.

Dihimpun dari berbagai sumber, cerita dimulai saat Detektif Jack Welles dan Eddie Hatcher menyelidiki pencurian berani oleh sekelompok perampok bank yang terorganisir dengan baik.

Kelompok tersebut dipimpin oleh Gordon Cozier dan terdiri dari John, A.J., Jake dan Jesse Attica. Kelompok itu juga ditinggal salah satu anggota mereka, Ghost, yang ditangkap saat perampokan sebelumnya lima tahun yang lalu.

Jake sendiri dikisahkan mulai menjalin hubungan serius dengan mantan pacar Ghost, Lilly, yang telah menerima lamaran pernikahannya.

Setelah Ghost dibebaskan dari penjara, ia bertemu dengan kelompok itu dan kembali merencanakan perampokan. Para anggota yang berpakaian sebagai pekerja konstruksi, bersembunyi di bawah tanah. Sementara Ghost menyamar sebagai petugas polisi, sehingga ia dapat mengawasi truk yang membawa uang yang bakal mereka rampok.

Untuk berjaga-jaga, John pergi ke atas garasi terdekat dan mengambil tugas sebagai sniper untuk menjaga Ghost dari jauh, kalau-kalau ada sesuatu yang salah. Benar saja, bom meledak terlambat dan pengemudi truk pun memancarkan radio pada polisi, sementara penjaga bersenjata keluar dari truk belakang. Baku tembak terjadi antara perampok dan polisi.

Meski berhasil membawa kabur sebagian uang yang ada di dalam truk, namun anggota kawanan perampok terpencar-pencar. Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Dan nantikan kejutan di akhir cerita yang tak boleh Kamu lewatkan.