Sinopsis Transformer: The Last Knight, Mengungkap Rahasia Autobot

Transformer: The Last Knight.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Sebentar lagi kita akan menyambut pergantian tahun 2019 ke 2020. Pada momen perayaan pergantian tahun ini masyarakat disuguhkan dengan beragam jenis hiburan, salah satunya adalah film box office Hollywood Transfomer: The Last Knight.

Transformer: The Last Knight ini merupakan film lanjutan dari Transformer: Age of Extinction dan merupakan film yang menceritakan begitu banyak hal dan alasan dari kemunculan Transformer di muka bumi.

Kisah dimulai oleh Cade Yeager (Mark Wahlberg) dan Vivian Wembley (Laura Haddock), seorang profesor di Oxford yang akan bertualang memahami sejarah Transformers di bumi. Dibantu dengan Sir Edmund Burton (Anthony Hopkins), mereka juga akan mencari tahu keterlibatan para autobot yang telah disembunyikan selama lebih dari 1.000 tahun lalu.

Film ini akan diawali dengan latar belakang abad pertengahan, di mana King Arthur (Liam Garrigan) sedang menghadapi perang yang tak kunjung selesai. Namun, Arthur tak pantang menyerah. Ia meminta pasukannya agar bersabar menunggu pertolongan Merlin (Stanley Tucci), penyihir yang diperkirakan dapat menyelesaikan peperangan.

Dalam film ini juga diceritakan kalau manusia dan Transformer sedang berperang. Sementara Optimus Prime telah pergi. Kunci untuk menyelamatkan masa depan terkubur dalam rahasia masa lalu, dalam sejarah tersembunyi Transformers di Bumi.

Ini adalah sebuah kisah klasik abad pertengahan perpaduan khas robot Transformers. Film ini hadir menjawab semua pertanyaan yang muncul di kepala penggemar.