Sinopsis Never Back Down 2: The Beatdown, Pertarungan Pejuang MMA

Never Back Down 2: The Beatdown.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Buat para movie mania, malam ini, Selasa, 7 Januari 2019, Kamu akan kembali ditemani film Hollywood bertajuk Never Back Down 2: The Beatdown. Film besutan sutradara Michael Jai White ini, pertama kali dirilis pada 8 April 2011, lalu.

Jika Kamu menyukai olahraga Mixed Martial Arts (MMA), film ini wajib ditonton. Never Back Down 2: The Beatdown bercerita tentang empat pejuang MMA bernama Zack, Justin, Tim dan Mike. Mereka dilatih oleh seorang pelatih bernama Case.

Dilansir dari laman IMDb, Case dulunya merupakan seorang petinju MMA yang sangat hebat dan terkenal. Kariernya terpaksa harus berhenti, ketika nasib nahas menimpa Case dan dia harus masuk penjara.

Case akhirnya mengenal Tim yang diperankan oleh Todd Dufee. Kemudian, Case mengajarkan Tim seni bela diri gabungan MMA. Setelah itu, datanglah Justin, yang diperankan oleh Scotie Epstein. Kedatangan Justin awalnya karena ia dikeroyok oleh orang-orang jahat.

Setelah itu ada Zack yang diperankan oleh Alex Meraz dan Mike yang diperankan oleh Dean Geyer, ikut berlatih. Mereka beralasan ingin mengikuti pertandingan The Beatdown.

Pada kelanjutan film, akhirnya Justin malah berbalik menjadi musuh teman-temannya. Ia berubah menggila dan membunuh orang-orang yang dianggap telah menjahati dia. Case kemudian mengeluarkan Justin dari kelompok The Beatdown. Jika ingin mengetahui kisah selanjutnya, Kamu bisa menyaksikan kelanjutannya nanti malam.

Beberapa bintang Hollywood yang turut berperan di film Never Back Down 2: The Beatdown di antaranya Michael Jai White, Evan Peters, Dean Geyer, Alex Meraz, Todd Duffee, Scottie Epstein, Jillian Murray, Rus Blackwell, Stacey Asaro dan masih banyak lagi.