Sinopsis Bullet to the Head, Ada Sylvester Stallone dan Jason Momoa

Bullet to The Head.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film laga Amerika Serikat tahun 2012 garapan Walter Hill, Bullet to the Head tayang di TV malam ini, Minggu, 12 Januari 2020. Skenarionya sendiri dibuat oleh Alessandro Camon berdasarkan novel grafis Prancis berjudul Du Plomb Dans La Tête karya Matz dan diilustrasikan oleh Colin Wilson.

Film ini dibintangi oleh Sylvester Stallone, Sung Kang, Sarah Shahi, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Christian Slater dan Jason Momoa.

Bullet to the Head menceritakan tentang seorang pembunuh bayaran (Stallone) dan polisi (Kang) yang terpaksa untuk bekerja sama, untuk menangkap pengusaha korup (Akinnuoye-Agbaje), setelah mereka menjadi target pembunuh bayaran yang bekerja untuk sang pengusaha (Momoa).

Cerita dimulai di Kota New Orleans, Amerika Serikat, di mana pembunuh bayaran, Jimmy Bobo dan rekannya, Louis Blanchard membunuh mantan polisi MPDC yang korup, Hank Greely. Kemudian, di sebuah bar, Blanchard dibunuh oleh pembunuh bayaran lainnya, Keegan, yang juga berusaha membunuh Bobo tetapi gagal.

Sementara detektif Washington, D.C., Taylor Kwon tiba di New Orleans untuk menyelidiki kematian mantan rekannya dan bertemu dengan Letnan Lebreton, yang menginformasikan kepadanya bahwa Lola mengonfirmasi bahwa Greely dibunuh. Kwon pergi ke kamar mayat dan setelah melihat tubuh Blanchard dan mencari tahu siapa dia, dia menyimpulkan bahwa Blanchard dan Bobo membunuh Greely.

Sementara itu, Keegan bertemu dengan majikannya, Robert Morel dan pengacara Morel, Marcus Baptiste. Baptiste mengungkapkan bahwa Greely mencoba memeras Morel, dan memberikan file mafia Baby Jack lokal yang merinci operasi ilegal Morel. Keegan kemudian membunuh Baby Jack dan anak buahnya dan mengambil file.

Kwon bertemu Bobo di sebuah bar dan memberitahukan kepadanya bahwa dia tahu Bobo dan Blanchard membunuh Greely. Bobo pergi, dan ketika Kwon mencoba mengikutinya, ia diserang oleh polisi korup yang diperintahkan oleh Morel untuk mencegah Kwon menyelidiki lebih lanjut tentang Greely.

Bobo menyelamatkan Kwon dan membawanya ke sebuah tempat, di mana putri terasing Bobo, Lisa, merawat luka Kwon. Mereka kemudian pergi ke tempat di mana Bobo menginterogasi Ronnie Earl, perantara yang mempekerjakan Bobo dan Blanchard atas nama Morel.

Ronnie Earl mencoba membunuh Bobo, tetapi Bobo berhasil membunuhnya, meskipun senjatanya macet. Bobo kemudian berhadapan dengan Kwon, yang mengakui telah mengutak-atik senjata Bobo, hampir menyebabkan kematiannya. Bobo dan Kwon pun setuju untuk bekerja sama.