Sinposis Wind Chill, Film Horor Supranatural Tayang Malam Ini

Wind Chill.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Siapa sangka bahwa perjalanan pulang di tengah musim salju yang membeku bisa berubah menjadi malapetaka. Hal inilah yang dialami sepasang mahasiswa seperti diceritakan di film Wind Chill

Sebelum liburan Natal, seorang wanita muda (Emily Blunt) menerima ide dari sesi SMS untuk menggunakan program Ride Share kampus sebagai alternatif untuk naik bus kembali ke Delaware. Dari sebuah pengumuman di papan buletin, ia mendapat tumpangan dari seorang pria asing. 

Singkat cerita, mereka kemudian menempuh perjalanan pulang ke Delaware. The Guy atau pria itu kemudian memilih jalan yang membeku yang diyakininya sebagai jalan pintas. 

Namun, di tengah jalan, saat malam tiba, sebuah mobil datang mendekati mereka dengan kecepatan tinggi. Mereka berbelok untuk menghindarinya, menabrak tumpukan salju. 

Sebuah laporan berita radio memang memperingatkan bahwa badai akan membawa salju dan suhu turun. Ketika mereka melawan suhu yang turun, mereka mulai melihat orang-orang di luar mobil mereka, dari hantu pendeta hingga manifestasi lain dari jiwa yang hilang.

Sebelum mereka mengerti bahwa mereka adalah roh, gadis itu mencoba menyentuh salah satunya. Namun, tangannya terbakar. Roh berbalik untuk menunjukkan bahwa ia juga adalah korban dari kebakaran. 

Belakangan mereka menyadari bahwa mereka terjebak dalam gelembung supernatural di mana kejahatan dari tahun 1953 ditakdirkan untuk terulang kembali. Tahun demi tahun mengancam korban baru.

Pria itu berusaha untuk berjalan kembali ke pompa bensin terakhir tetapi luka-lukanya akibat kecelakaan itu lebih buruk daripada yang dia sangka. Tapi kejadian-kejadian aneh terus bermunculan.