Sinopsis No Escape, Kisah Keluarga Terjebak di Negara Tak Bernama

No Escape
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film No Escape yang tayang pada tahun 2015 lalu akan ditayangkan kembali di salah satu stasiun televisi di Indonesia pada hari ini, Rabu, 1 April 2020, pukul 22.00 WIB.

No Escape merupakan sebuah film yang disutradarai oleh John Erick Dowdle. Film ini bercerita tentang sebuah keluarga yang terjebak di sebuah negara Asia Tenggara tanpa nama.

Jack Dwyer (Owen Wilson) diceritakan pindah ke sebuah negara di Asia Tenggara tersebut karena alasan pekerjaan. Jack pindah dengan membawa serta keluarganya yang terdiri dari sang istri Annie (Lake Bell) dan kedua putrinya, Lucy (Sterling Jerins), dan Beeze (Claire Geare).

Keluarga asal Amerika tersebut pun bertemu dengan pria asal Inggris bernama Hammond (Pierce Brosnan). Hammond kemudian membawa keluarga tersebut ke sebuah hotel. Diceritakan, banyak orang asing dalam hotel tersebut.

Cerita mulai semakin menarik ketika keesokan paginya, Jack pergi membeli koran. Pada saat itu ia menyadari bahwa sedang ada pertikaian antara pengunjuk rasa dan pasukan polisi. Pengunjuk rasa itupun mulai membunuh polisi.

Ternyata, keluarga asal Amerika ini pindah ke negara tersebut di saat yang tidak tepat. Di negara itu banyak terjadi kerusuhan akibat usaha kudeta dari pemberontak kepada pemerintah.

Usaha Jack untuk menyelamatkan diri dan keluarganya dari kerusuhan tersebut pun sangat menarik untuk disaksikan.