Sinopsis In The Blood, Petaka di Tengah Bulan Madu

In the Blood
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film In The Blood tayang akan tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia pada tengah malam nanti. Film ini disutradarai oleh John Stockwell.

Film In The Blood bercerita tentang pasangan suami istri, Derek Grant (Cam Gigandet) dan Ava (Gina Carano). Keduanya diceritakan sebagai pasangan yang baru menikah dan berbulan madu ke Karibia.

Namun sayang, bulan madu tersebut tidak berjalan dengan indah. Saat keduanya bermain flying fox, Derek terjatuh karena ada peralatan yang bermasalah.

Ava mencari Derek dan setelah ditemukan, Derek mengalami luka hingga langsung dibawa ke klinik. Ava kehilangan jejak Derek saat dibawa oleh ambulans ke klinik. Pada saat itu Ava mengikuti Derek dengan menggunakan motor.

Ava pun tidak menemukan Derek saat tiba di klinik, sejak saat itu cerita yang dibangun semakin seru. Ava pun kemudian berjuang menemukan suaminya tersebut.

Ada banyak hal menarik terjadi saat Ava berjuang mencari suaminya tersebut. Seperti apa aksi Ava tersebut? Jangan lupa saksikan film In The Blood.