Sinopsis American Ultra, Kisah Pecandu yang Diburu CIA

American Ultra
Sumber :
  • youtube

VIVA – Film American Ultra akan tayang di salah satu stasiun televisi pada malam ini, Kamis, 30 April 2020. Film bergenre aksi komedi ini tayang pertama kali pada tahun 2015 lalu.

Film yang disutradarai oleh Nima Nourizadeh ini dibintangi oleh Jesse Eisenberg, Kristen Stewart, Topher Grace, Connie Britton dan banyak lainnya.

Saat pertama kali dirilis, film ini ternyata sempat masuk enam besar film paling laris di Amerika Serikat. 

Dihimpun dari berbagai sumber, film American Ultra bercerita tentang seorang pecandu obat-obatan yakni Mike Howell (Jesse Eisenberg). Mike tinggal di Virginia Barat dan bekerja sebagai pegawai di toko swalayan.

Ternyata, Mike Howell pernah menjadi bahan percobaan dan dilatih untuk jadi seorang pembuhun oleh CIA. Diceritakan bahwa Mike Howell memiliki seorang kekasih bernama Phoebe Larson yang diperankan oleh Kristen Stewart. Ia pun berencana melamar Phoebe saat pergi ke Hawaii.

Sementara itu, agen CIA Victoria Lasseter menerima kode peringatan bahwa Mike adalah satu-satunya yang selamat dari program "Wiseman" Ultra. Hal itu membuat Mike terancam untuk dilenyapkan.

Lantas apakah Mike akan selamat dari ancaman tersebut? Dan, seperti apa kelanjutan hubungan asmara Mike dan Phoebe? Jangan lupa saksikan film American Ultra.