Sinopsis Film Black Mask 2: City of Masks, Tayang Malam Ini

Black Mask 2: City of Masks
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film Black Mask 2: City of Masks akan tayang pada malam ini, Kamis, 30 April 2020. Sebelumnya, film ini telah tayang untuk pertama kalinya pada tahun 2003 lalu. 

Film yang disutradarai oleh Tsui Hark itu dibintangi oleh Andy On, Tobin Bell, Jon Polito, dan masih banyak yang lainnya. Film ini berdurasi selama 102 menit.

Dihimpun dari berbagai sumber, film Black Mask 2: City of Masks bercerita tentang seseorang bernama Kan Fung (Andy On). Kan Fung atau dikenal dengan Black Mask  memiliki kekuatan super. Kekuatan super itu berasal dari hasil modifikasi genetika.

Kamudian, Kan Fung diceritakan kabur dari sebuah organisasi yang bertanggung jawab akan kekuatan super yang dimilikinya tersebut. 

Dalam pelariannya, Kan Fung berusaha mencari dan menemukan seorang ahli genetika yang dapat menyembuhkannya. Sebab, kekuatan super itu membuat Kan Fung tidak bisa merasakan emosi.

Namun di sisi lain, seorang peneliti melakukan eksperimen kepada DNA para pegulat dan DNA hewan. Hal itu dimaksudkan untuk meningkatkan keterampilan dan kekuatan para pegulat.

Kemudian, Black Mask juga diceritakan berhasil menyelamatkan seorang pegulat bernama Hellraiser alias Ross (Michael Bailey Smith). Saat itu, Hellraiser diserang oleh transformasi dari manusia-iguana.

Black Mask dan transformasi manusia-iguana sempat terlibat aksi kejar-kejaran, hingga akhirnya manusia-iguana tersebut tewas karena jatuh. Kematian manusia-iguana itu membuat Black Mask diburu untuk dibunuh.

Lantas apakah Black Mask akan selamat? Saksikan film Black Mask 2: City of Masks.