Sinopsis Collide, Film Laga-Thriller yang Tayang Malam Ini

Sumber :

VIVA - Film Collide akan tayang malam ini, dimana Nicholas Hoult dan Felicity Jones sebagai bintang utamanya. Film bergenre crime-thriller ini digarap oleh Eran Creevy dan naskahnya ditulis oleh F. Scott Frazier.

Film yang pertama kali dirilis di Amerika Serikat pada 24 Februari 2017 lalu itu berdurasi 99 menit. Kisahnya berawal ketika Casey (Nicholas Hoult) dan Juliette (Felicity Jones) bertemu dan saling jatuh cinta.

Keduanya bikin tantangan saat berada di tengah salju nan dingin untuk berbaring tanpa mengenakan sehelai benang pun. Namun Juliette malah membeku badannya dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Sesampainya di rumah sakit, ternyata Juliette sakit parah. Biaya pengobatannya sangat mahal agar dia bisa diselamatkan. 

Mau tak mau, Casey harus bekerja dan kembali ke majikan lamanya seorang gangster bernama Geran. Dia menjadi supir demi memperoleh uang agar Juliette dapat segera dioperasi. Casey sadar, bergabung kembali dengan bos lamanya akan membahayakan dirinya.

Ternyata yang ditakutkan benar. Casey mendapat tugas merampok roda 18 milik Hagen Kahl, seorang bandar narkoba. Akan tetapi, dalam aksinya Casey gagal dan Kahl mengetahui aksinya. Ia mencoba melarikan diri dari Kahl. Saat pelariannya, ternyata Kahl mengetahui hubungannya dengan Juliette.

Kahl kemudian mengancam Casey akan menyakiti Juliette jika dia tidak memberitahu siapa yang menyuruhnya untuk merampok roda 18 milik Kahl.