Sinopsis The Man From U.N.C.L.E, Penyelamatan Dunia Penuh Aksi Kocak

Film The Man from U.N.C.L.E.
Sumber :
  • IMDb.

VIVA – Gimana guys masih betah di rumah? Kalau bosan dan enggak tahu harus apalagi, film The Man From U.N.C.L.E bisa jadi rekomendasi buat kamu tonton nanti malam.

Film yang pertama kali dirilis pada 2015 ini, mengusung genre aksi komedi. Di bawah garapan sutradara Guy Ritchie, aksi Henry Cavill dan kawan-kawan dijamin bakal bikin kamu tertawa terpingkal-pingkal karena aksi kocaknya. Seperti apa sih jalan ceritanya?

The Man From U.N.C.L.E berkisah tentang Agen CIA, Napoleon Solo (Henry Cavill) yang akan mengekstraksi Gaby Taller pada puncak perang dingin di tahun 1963. Agen Solo ditugaskan untuk bergabung dengan Agen KGB Kuryakin untuk melakukan misi menyelamatkan dunia.

Namun, perseteruan Agen Solo dengan Agen KGB bernama Kuryakin, harus diredam karena misi yang akan dijalani keduanya. Mereka harus bekerja sama mengacaukan keseimbangan dunia melalui senjata dan teknologi nuklir.

Pemimpin mereka adalah putri seorang ilmuwan Jerman yang hilang, yang menjadi kunci untuk menyusup ke organisasi kriminal. Organisasi kriminal tersebutlah yang memegang kendali atas senjata berbahaya dan teknologi nuklir yang bisa mengancam nyawa manusia di dunia.

Tapi, mereka juga harus berpacu dengan waktu untuk mencegah bencana akibat nuklir dan senjata berbahaya itu. Di setiap adegannya, film ini menyelipkan adegan-adegan lucu dan tak biasa dari para aktornya sebagai pereda ketegangan. 

Selain Henry Cavill, The Man From U.N.C.L.E turut diperankan oleh Armie Harmmer, Alicia Vikander, Elizabeth Debicki, Jared Harris, Hugh Grant, Luca Calvani Sylvester Groth, David Menkin, dan masih banyak lagi.