Lepas Rindu, ANTV Hadirkan Kembali Bawang Putih Berkulit Merah

Bawang Putih Berkulit Merah
Sumber :
  • Antv

VIVA – Setelah proses syuting sempat terhenti karena mengikuti peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sesuai anjuran pemerintah selama kurang lebih 3 bulan, ‘Bawang Putih Berkulit Merah’ kembali hadir dengan episode baru menyapa pemirsa ANTV. Duo Eliza (Faradilla Yoshi) dan Anna (Rebecca Tamara) siap menghiasi layar kaca.

Episode terbaru akan tayang mulai Jumat, 26 Juni 2020 setiap Senin sampai dengan Minggu pukul 20.30 WIB. Dalam episode terbaru nanti, dipastikan konflik akan makin runyam.

"Sinetron ini dari format Korea dan Ukraina. Format ini tidak bisa berjalan jika tidak kolaborasi dengan tim kreatifnya. Kita bisa perpamjang konflik, cerita, durasi. Artis dan kreator kita nggak jauh dari mereka," ujar Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV, Gunawan, dalam Konferensi Pers Virtual, Sabtu 27 Juni 2020.

Dengan intrik yang lebih tajam, diharapkan para penggemar akan kembali terhibur dan lebih nyaman untuk menetap di rumah sesuai anjuran pemeritah. Tak hanya itu, para pemain baru juga akan menyegarkan suasana di tiap episodenya.

"Sebelum istirahat dari penayangannya, kami mendapatkan respons yang cukup positif baik di sosial media maupun rating dan share. Kali ini kami hadir kembali dengan cerita yang semakin penuh intrik dan juga kehadiran pemain – pemain baru. Kami harap kembalinya Bawang Putih Berkulit Merah dapat mengobati kerinduan masyarakat dan tetap menjadi tontonan favorit keluarga," tuturnya lagi.

Dalam penayangan terakhir Bawang Putih Berkulit Merah di episode 70 yang tayang tanggal 24 Maret 2020, menceritakan ‘Eliza’ (yang sebenarnya Anna) memutuskan pergi ke Cianjur demi menghindari ‘Anna’ (yang sebenarnya Eliza), Dennis (Hessel Steven) dan Ibunya, Nora (Devi Lanni). Di satu sisi, Dennis akhirnya mengetahui niat jahat ‘Anna’ yaitu ingin menguasai harta kekayaan keluarga Adhiguna dan menyingkirkan ‘Eliza’.

Denis marah dan ingin menceraikan ‘Anna’. ‘Anna’ yang diusir dari rumah tanpa sengaja bertemu dengan Lidya yang mengaku sebagai nenek kandung dari ‘Anna’. Ternyata, Lidya merupakan saingan bisnis keluarga Adhiguna.

Di episode terbaru cerita berlanjut dengan kehidupan ‘Eliza’ di Cianjur. Ia bertemu dengan Bayu (Bryan Mckenzie) yang kemudian menjadi kekasihnya. Namun ‘Eliza’ kerap menerima perlakuan yang kurang menyenangkan dari mantan kekasih Bayu.

Dennis pergi ke Cianjur untuk mengajak ‘Eliza’ kembali ke Jakarta, namun ia menolaknya karena masih merasa hancur dengan segala peristiwa yang telah terjadi.

Di sisi lain, ‘Anna’ yang menjadi kaya raya berkat harta milik Nenek Lidya, melakukan balas dendam kepada keluarga Dennis. Perusahaan terancam bangkrut dan Adhiguna (Fadlan Muhammad) pun jatuh sakit. Berhasilkah Dennis meyakinkan Eliza? Apakah rencana Anna selanjutnya?