Sinopsis Collide, Aksi Heroik Nicholas Hoult Selamatkan Kekasih

Cuplikan adegan di film Collide
Sumber :
  • rottentomatoes.com/m/collide_2017

VIVA – Film Collide akan tayang kembali di layar kaca rumah Anda pada malam ini mulai pukul 21.30 WIB. Film ini diperankan oleh aksi aktor Nicholas Hoult dan Fecility Jones.

Dirilis pada 24 Februari 2017 di Amerika Serikat, film ini berdurasi 1 jam 39 menit. Kisahnya bermula saat sepasang kekasih, Casey (Nicholas Hoult) dan Juliette (Fecility Jones) yang dimabuk cinta.

Berlatar suasana musim dingin dan salju di banyak tempat, membuat Casey dan Juliette tertantang untuk berbaring di atas salju dengan memakai pakaian dalam. Berakibat fatal, Juliette malah tak sadarkan diri dengan tubuh membeku.

Casey lantas membawa kekasihnya ke rumah dan langsung diberi penghangat namun tak membaik. Ternyata, Juliette sakit parah sehingga suhu dingin membuat kondisinya semakin fatal.

Untuk menyelamatkan nyawa, Juliette harus segera dioperasi dan butuh biaya yang tak sedikit. Sayangnya, Casey tak memiliki uang yang cukup sehingga mencari cara kilat untuk membantu operasi kekasihnya.

Dengan mengambil risiko, Casey kemudian menghubungi mantan bosnya bernama Geran (Ben Kingsley) yang merupakan mafia penyelundup narkoba. Casey ditugasi untuk merampok Hagen Kahl (Anthony Hopkins), seseorang yang pernah Geran bantu hingga menjadi kaya raya namun enggan berpartner dengannya.

Untuk berhasil menjalankan rencananya, Casey mengajak temannya, Matthias untuk membuat adegan kecelakaan mobil palsu yang melibatkan sepeda motor dan mobil. Tetapi, rencananya tersebut mengalami kegagalan hingga Kahl mengetahuinya.

Kahl memaksa Casey untuk menceritakan dalang di balik aksinya itu. Terlebih, Kahl sudah mengetahui sosok Juliette sehingga mengancam Casey untuk menghabisi nyawa kekasihnya.

Lantas, apakah Casey akan memberitahy Kahl? Bagaimana akhir kisah rumit dalam menyelamatkan Juliette? Saksikan kisah selengkapnya dari film Collide malam ini mulai pukul 21.30 WIB di salah satu stasiun televisi swasta nasional.