Tayang Malam ini, Berikut Sinopsis Hospital Playlist Season 2

Drama Korea Hospital Playlist
Sumber :
  • soompi.com

VIVA – Para penggemar drama Korea Hospital Playlist malam ini akan dibuat penasaran dengan kelanjutan serial tersebut. Sebab malam ini Hospital Playlist season 2 akan tayang di Netflix.

Hospital Playsit season 2 akan kembali mengangkat kisah persahabatan, cinta dan pekerjaan dari lima orang dokter.

Mereka adalah Lee Ik Jun yang diperankan Jo Jung Suk, Ahn Jeong Won yang diperankan oleh Yoo Yeon Seok, Kim Jun Wan yang diperankan oleh Jung Kyung Jo, Yang Seok Hyeong yang diperankan Kim Dae Myeng oleh dan Seong Hwa yang diperankan oleh Jeon Mi Do.

Di akhir cerita Hospital Playlist season pertama yang tamat pada awal 2020 lalu, penggemar drama ini dibuat melayang dengan kisah cinta winter couple.

Yang mana Ahn Jeong Won yang membatalkan keinginannya untuk pergi ke Italia untuk belajar menjadi pendeta setelah Gyeo Wool mengutarakan perasannya kepada Ahn Jeong Won.

Begitu juga dengan kisah cinta antara Kim Jun Wan dengan adik Ik Jun, Ik Soon yang harus mengalami cobaan lantaran Ik Soon yang akan pergi ke luar negeri demi pekerjaannya.

Namun para penggemar drama Hospital Playlist harus gigit jari lantaran kisah cinta yang menggantung antara Ik Joon dan Song Hwa, dimana secara tidak langsung Ik Joon mengutarakan persaan yang telah dipendamnya sejak kuliah kepada Song Hwa.

Lantas bagaimana dengan kelanjutan kisah diantara kelima dokter tersebut? Untuk penayangan perdana hospital playlist season 2 malam ini?

Dilansir dari laman Soompi, dalam foto yang baru dirilis untuk hospital playlist season dua ini Ik Joon, Jun Wan, Jung Won, Song Hwa, dan Seok Hyung Terlihat serius saat mereka melakukan pekerjaan mereka di rumah sakit.

Sebagai dokter, kelimanya harus menghadapi kasus-kasus mendesak dan taruhan hidup dan mati dalam pekerjaan, dan ekspresi serius yang mereka kenakan mengungkapkan bahwa mereka tidak menganggap enteng pekerjaan mereka.

Di set foto kedua Hospital Playlist season 2 menunjukkan kelima sahabat ini bersantai dan bersenang-senang saat mereka bermain bersama di waktu senggang mereka.

“Pesona persahabatan kelima orang akan diperkuat oleh kesenjangan antara rasa tanggung jawab dan tugas mereka sebagai dokter versus seberapa santai mereka ketika bergaul dengan teman-teman mereka selama 20 tahun. Tolong nantikan pesona mereka yang tak terduga," komentar produser “Hospital Playlist 2”.