Misteri Boneka Tua Penghasut Anak

Boneka Chucky
Sumber :
  • aceshowbizz

VIVA – Ada seorang anak yang kurang diperhatikan oleh kedua orangtuanya, karena kesibukan masing-masing. Suatu hari si anak merengek minta pergi jalan-jalan. Namun, mereka malah membelikan sebuah boneka tua dari Toko Pak Jumat sebagai pengganti jalan-jalan. 

Sang anak yang polos, begitu bahagia menerima hadiah tersebut. Kedua orangtuanya pun ikut senang, karena sejak kehadiran boneka itu, sang anak tak lagi merengek dan mengganggu mereka. 

Namun, tanpa disadari, di dalam boneka itu tinggal iblis jahat yang suka menghasut. Rupanya iblis itu adalah jelmaan roh anak kecil yang meninggal lantaran keteledoran ibunya, dahulu kala. 

Karenanya, iblis itu merasa dendam dan menghasut setiap anak yang memiliki nasib yang sama dengannya. Sang anak pun jadi jahat dan tak ragu mencelakai siapa pun yang mengganggunya. Tidak terkecuali kedua orangtuanya sendiri.

Beruntung, Malik dan Andini, nama orangtuanya, segera mengetahuinya. Dengan bantuan H. Sodrun dan Pak Jumat, mereka berhasil menyelamatkan anak tersebut saat iblis jahat itu hampir membawanya pergi. Sejak saat itu, mereka sadar akan kesalahannya, dan berjanji akan lebih memperhatikan anaknya.