Sara Wijayanto

seniman
Jakarta, 6 Mei 19793
s/d
Sekarang

Mengisi vokal pada lagu Slank mengantarkan Sara Wijayanto tersohor di panggung hiburan Tanah Air.

Wanita kelahiran Jakarta, 6 Mei 1979 memiliki kemampuan multitalenta. Ia bisa menyanyi, seni peran, host, penulis, hingga berkomunikasi dengan mahkluk halus.

Kariernya dimulai saat ia diajak main ke Gang Potlot, markasnya grup band Slank. Di sana ia bertemu dengan Kaka dan Bimbim Slank yang menawarkan untuk mengisi vokal lagu-lagu Slank.

Setelah dites, saat itu Sara layak dan mengisi lagu Slank yang berjudul Kamu Harus Cepat Pulang. Sejak itu, Sara Wijayanto mengikuti tur Slank.

Bersamaan dengan itu, Sara juga mulai berkarier sebagai penyanyi solo dan melahirkan beberapa lagu hasil ciptaanya sendiri, misalnya lagu Never Gonna Stop dan Di Hati Selamanya.

Di luar dunia tarik suara,  istri dari Demian Aditya ini bersama Risa Saraswati mengerjakan buku berjudul RISARA. Buku ini sama dengan judul ciutan mereka di akun twitter setiap malam Jumat, isinya soal makhluk halus yang bercerita tentang proses dan penyebab kematiannya.

Di sini, percaya atau tidak, menurut Sara dirinya memiliki kemampuan berkomunikasi dengan makhluk halus hingga merasakan ketakutan saat makhluk tersebut bercerita kepada dirinya.

Pengalamaan dan bakat uniknya ini, Sara diminta memerankan sejumlah film horor, di antaranya Tarot (2015), The Doll 1 n 2 (2016 dan 2017). Dan yang teranyar, ia menjadi peran utama dalam film Arwah Noni Belanda yang tayang pada Mei 2019. (DN) (Photo/Instagram/SaraWijayanto)

Berita Terkait

Cerita Sara Wijayanto dan Demian Aditya Bertemu dengan Boneka Annabelle Asli

Gosip

1 November 2023

Cerita Seram Sara Wijayanto Bertemu Makhluk Halus di Amerika, Begini Penampakannya

Gosip

1 November 2023

Sara Wijayanto Ungkap Tanggung Jawab Punya Anak Tak Hanya Uang, Mental Juga Penting!

Gosip

9 Oktober 2023

Lucu Banget, Momen Gemes Sara Wijayanto Bertemu Putri Rocky Soraya

Gosip

6 Oktober 2023

Kolaborasi Sara Wijayanto, Demian, Wisnu Hardana, dan Fadi Iskandar Interaksi dengan Makhluk Astral

Film

9 Februari 2023
Share :