Putri Marino

seniman
Medan, 21 Agustus 19933
s/d
Sekarang

Akting Putri Marino membetot perhatian juri festival film Indonesia (FFI). Debut pertamanya dalam layar lebar itu, ia diganjar sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2017.

Namanya mulai dikenal banyak orang sebagai Host di acara televisi My Trip My Adventure. Wanita cantik dengan nama lengkap Putri Marino ini kelahiran Medan, 21 Agustus 1993.

Ia anak sulung dari tiga bersaudara yang semuanya wanita. Selly Marino dan Sitha Marino. Mereka berdua tidak kalah cantiknya dengan Putri Marino. Meski lahir di Medan Putri tumbuh besar di Bali.

Putri Marino juga menurunkan darah orangtuanya, yaitu Bali dan Italia. Pada tahun 2013, Putri Marino memutuskan untuk pindah ke Jakarta. Saat itu usianya menginjak 20 tahun.  

Kariernya dalam dunia entertainment bisa dibilang begitu cepat. Wanita yang biasa disapa Putri ini mengawali kariernya dengan menjadi Host dalam salah satu acara petualang di televisi swasta. Kehadirannya dalam acara itu membuat warna tersendiri dan terlihat karakternya begitu kuat.

Senyum cantiknya menjadi pemanis ketika Putri berpetualang dengan berani di tengah alam. Ia salah satu wanita yang tidak takut mengotori dirinya dalam alam terbuka mulai dari pegununggan hingga lautan.

Selain suka travelling, wanita penggemar kopi ini juga menyukai dunia fotografi. Dalam akun Instagramnya jelas terlihat ia suka dengan seni fotografi itu. Ia juga penyuka dan mememelihara tiga anjing berjenis Kintamani dan Golden yang bernama Poli, Loli, dan Belo.

Pada 2017, Putri mulai terjun ke dunia seni peran dengan bermain film layar lebar, Posesif. Dalam film itu ia beradu akting dengan aktor tampan Adipati Dolken.

Di luar dugaan, akting Putri dalam film Posesif ini diganjar penghargaan. Ia menyabet Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2017.

Inilah sebuah penghargaan luar biasa bagi Putri karena film Posesif merupakan debut pertamanya dalam seni peran layar lebar. Menurutnya, ini adalah awal perjalanan yang panjang. (AA/DN) (Photo: Instagram/putrimarino)

KELUARGA
Saudara        : Selly Marino dan Sitha Marino

KARIER
Filmografi
Posesif, 2017
Jangan Salahkan Tuhan, 2017
Mau Jadi Apa?, 2017


Televisi
Presenter
My Trip My Adventure (TransTV)





Berita Terkait

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Film

26 April 2024

Cerita Chicco Jerikho yang Berjuang Hidup dan Mati Sampai Titip Pesan Untuk Anak dan Istrinya

Gosip

17 April 2024

Terpopuler: Tips Padu Padan Shimmer Dress, hingga Waspadai Infeksi Saluran Kemih Mengintai Wanita

Lifestyle

12 April 2024

Putri Marino: Parfum Bukan Hanya Tentang Aroma, Tapi Juga Jadi Cerminan Diri!

Style

11 April 2024

Rahasia Terungkap! Ternyata Begini Aroma Tubuh Putri Marino yang Bikin Fans Penasaran

Gosip

28 Februari 2024
Share :