Muzdalifah

pengusaha
Tangerang, 15 Juni 19783
s/d
Sekarang

Dari orang biasa, janda kaya Muzdalifah tersohor setelah menikah dengan penyanyi dangdut Nassar KDI. Kehidupannya pun tak lepas dari sorotan media.

Sebelum menikah dengan Nassar KDI, Muzdalifah adalah janda kaya dari H Nurman. Wanita kelahiran Tangerang, 15 Juni 1978 ini menikah muda dengan Nurman. Saat itu, suaminya berstatus duda kaya.

Pernikahannya berakhir karena suaminya meninggal. Muzdalifah pun berstatus janda kaya dengan dikaruniai empat orang anak bernama Dewi Nurmania, Siti Nurjanah, Syafika Wardah,dan Emir Zidan.

Muzdalifah mengenal Nassar saat masih ada suaminya. Saat itu, suaminya sering mengundang Nassar untuk bernyanyi dalam berbagai kegiatan di kediaman keluarga Muzdalifah.

Saking seringnya datang, Nurman sudah menganggapnya sebagai anak sendiri. Saat meninggal, ia memberi amanah kepada Nassar untuk menjaga Muzdalifah.
 
Muzdalifah dan Nassar pun terus berhubungan dan akhirnya tumbuh cinta di antara mereka. Perkenalan yang begitu singkat selama tiga bulan dan akhirnya mereka menikah pada tahun 2012.

Pernikahan Muzdalifah ini membuat namanya terkenal. Selain, Nassar seorang penyanyi dangdut yang umurnya 10 tahun lebih muda dari istrinya, juga karena Muzdalifah adalah janda kaya raya yang memiliki empat orang anak.

Bahkan pernikahan mereka berlangsung sangat mewah dan meriah yang dirancang sedemikian rupa hingga menyerupai karnaval negeri 1001 malam. Peristiwa ini tak hanya melambungkan Muzdalifah, tapi nama Nassar pun makin jadi sorotan media sebagai penyanyi baru.

Pernikahan Muzdalifah dan Nassar dikaruniai seorang anak bernama Falhan Abssar. Sayang, tiga tahun setelah pernikahannya dengan Nassar berlangsung, Muzdalifah menggugat cerai Nassar karena tidak ada kecocokan. Walaupun sudah bercerai, Muzdalifah dan Nassar tetap menjalin silaturahmi dan memberikan kasih sayang kepada anak mereka.

Setelah  dua tahun menjanda, pada Mei 2017 silam, Muzdalifah menikah kembali dengan seorang lelaki bernama Khairil Anwar. Sayang, pernikahan mereka hanya bertahan 6 bulan. Namun, meski sudah pisah kasus hukum mantan suaminya menyeret nama Muzdalifah. Media pun tak lepas menyoroti kehidupan ibu lima anak ini. (SFR/AA/DN) (Photo: VIVA.co.id/ Al Amin)

KELUARGA
Suami         :  H. Nurman ( -2011)
                      Nassar (2012-2015)
                      Khairil Anwar (2017)

Anak    : Dewi Nurmania, Siti Nurjanah, Syafika Wardah, Emir Zidan, Falhan Abssar



Berita Terkait

Ubah Penempatan Jemaah Haji 2024, Kemenag Beberkan Alasan Ini

Nasional

21 Maret 2024

Muzdalifah Dibilang Bangkrut karena Jualan Bawang Goreng Hingga Tisu: Aku Gak Pernah Gengsi

Gosip

9 Januari 2024

Stok Dagangan Muzdalifah Banyak Banget, Gimana Nasibnya Usai TikTok Shop Ditutup?

Gosip

6 Oktober 2023

Suami Muzdalifah Disebut Mirip AHY, Netizen: Lebih Ganteng Mas Fadel

Gosip

6 Oktober 2023

PSSI Kena Tampar, Zahra Muzdalifah Ceritakan Bobrok Sepakbola Indonesia ke Jepang

Liga Indonesia

4 September 2023
Share :