Katanya Blibli Penipu, Tapi Ini Faktanya!

Fitur click&collect Blibli.com
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Misrohatun Hasanah

VIVA – Belanja online kini menjadi pilihan banyak orang untuk melengkapi kebutuhan harian mereka. 

Aktivitas belanja satu ini tentu jauh lebih praktis dan cepat dibandingkan dengan belanja konvensional.

Hal pertama yang perlu diperhatikan saat belanja online adalah memilih online shop yang terpercaya. Dengan begitu, pengalaman belanja kamu akan lebih aman dan menyenangkan. 

Meski telah beredar rumor Blibli penipu, hal ini lantas tidak membuat Blibli memiliki reputasi yang buruk.

Pasalnya, Blibli merupakan toko online terpercaya yang selalu memberikan layanan terbaik bagi konsumennya. Masih ragu? Langsung saja, simak fakta berikut:

100% Original

Blibli dilengkapi dengan aneka produk yang 100% original, hal ini membuat kamu gak perlu lagi khawatir akan mendapatkan kualitas sepatu yang palsu. Kualitasnya yang original itu dikarenakan Blibli dipenuhi dengan aneka Official Store Resmi. Mulai dari Official Store Resmi brand lokal hingga brand ternama di dunia sekalipun. Dengan adanya pilihan Official Store Resmi tersebut kamu gak perlu lagi meragukan keaslian dari setiap produk yang ada di Blibli.

15 Hari Retur

Untuk memberikan jaminan atas produknya yang 100% original, Blibli juga menawarkan layanan retur atau pengembalian produk. Adanya layanan ini, memungkinkan kamu mengembalikan produk yang tiba dalam kondisi cacat atau rusak. Tanpa perlu merasa kecewa berlebihan, kamu bisa langsung mengajukan pengembalian produk saat itu juga. Proses pengembalian produk yang ditawarkan Blibli juga sangatlah mudah dan cepat. Tersedia juga beragam pilihan metode pengembalian produk yang bisa kamu pilih. Adanya layanan ini akan membuat kamu merasa lebih tenang saat belanja online. Tapi ingat, masa pengembalian produk yang diberikan Blibli yakni 15 hari setelah produk tiba di rumah kamu, ya.

Pengiriman Cepat

Produk yang kamu beli di Blibli juga dikirim dalam waktu yang sangat cepat, lho. Kamu gak perlu khawatir apabila produk gak segera dikirimkan oleh seller. Tersedia juga berbagai macam layanan logistik yang bisa kamu pilih. Salah satunya yang wajib kamu coba yakni Blibli Express Service. Logistik pengiriman milik Blibli akan memberikan layanan pengiriman produk yang cepat dengan packing super aman.

Pembayaran Aman

Tidak hanya memiliki beragam pilihan layanan pengiriman, metode pembayaran yang ada di Blibli juga bermacam-macam, lho. Kamu pun bisa memilih metode pembayaran mana yang menurutmu paling cocok. Beberapa metode pembayaran yang bisa kamu pilih diantaranya yakni melalui minimarket, kartu debit, kartu kredit, mobile banking, dompet digital, dan masih banyak lagi. Gak cuma itu, setiap transaksi pembayaran yang dilakukan juga pastilah aman.

24/7 Customer Service

Untuk menjaga kepuasaan konsumen, Blibli juga menyediakan layanan customer service yang selalu siaga sepanjang hari. 

Bahkan, layanan customer service dari Blibli ini beroperasi selama 24 jam dan 7 hari. Hal ini menunjukkan bahwa kamu akan tetap bisa mengajukan pertanyaan atau komplain saat hari libur atau tengah malam. 

Konsumen pun bisa menghubungi customer service melalui banyak cara. Baik itu melalui chat, menghubungi sosial media Blibli, atau bahkan melalui panggilan telepon. Jangan ragu meminta bantuan saat mengalami kendala, ya!

Kelima layanan yang telah disebutkan di atas membuktikan bahwa rumor Blibli penipu bukanlah hal yang benar. Kamu juga gak perlu lagi merasa ragu saat akan belanja di toko online satu ini. Buat daftar belanjaan kamu dan belanja di Blibli sekarang juga!