WEEKENDERS.ID Jadi Platform Digital untuk Event Online Masa Kini

Acara Anormali with Fourtwnty dari WEEKENDERS.ID
Sumber :

VIVA – Dyandra Global Edutainment (Dyandra Global), anak usaha dari PT. Dyandra Media International, Tbk. Meluncurkan sebuah platform digital baru di masa “New Normal” ini yang bernama WEEKENDERS.ID untuk mendukung pengembangan event berbasis online yang belakangan ini menjadi alternative penyelenggaraan event.

Manusia tidak pernah begitu terpisah secara fisik antara satu dengan yang lain selama dan sejauh ini. Internet dan berbagai kemudahan yang ditawarkannya menjadi solusi yang begitu ampuh. Ini adalah sebuah keadaan yang mempengaruhi banyak sektor dan sisi kehidupan manusia. Sebuah NORMAL YANG BARU sudah terbentuk!

WEEKENDERS.ID merupakan hasil inovasi dan kreativitas dari kondisi yang terjadi saat ini, dimana melakukan dan menyaksikan konser secara live streaming menjadi salah satu alternatif bagi para musisi dan penggemarnya untuk tetap dapat bertemu dan saling mengapresiasi.

“Kebutuhan untuk penyelenggaraan event yang cukup tinggi membuat kami menyesuaikan kondisi dan keadaan, sehingga kami terus bergerak bertransformasi menjadi SMART-EO” ujar Febrina, perwakilan dari Dyandra Global.

“WEEKENDERS.ID menyatukan event berbasis online dengan fitur private video call dan party chat dengan harapan akan mengobati kerinduan para pencinta event atau yang kami sebut Weekenders, untuk menikmati sebuah event bersama dengan teman-teman seperti layaknya yang terjadi saat menikmati event offline.” tambah Febrina. 

WEEKENDERS.ID juga akan menyediakan fitur-fitur yang dapat memberikan keleluasaan terhadap penyelenggaraan sebuah event online itu sendiri dengan ragam acara yang sekarang sedang marak digalakkan semua akan menjadi satu di platform WEEKENDERS.ID seperti konser musik, berbagai macam kontes, webinar dan edutainment gossip.

“Dengan diluncurkannya WEEKENDERS.ID membuka peluang untuk para pelaku sektor industri event lain jika ingin menggunakan platform ini dan bekerja sama dengan Dyandra Global. Kita semua sedang bergerak cepat untuk maju, dan di masa new normal seperti ini kami optimis bahwa industri MICE khususnya event berpotensi untuk bangkit kembali ,” tutup Febrina.