Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Kamis, 2 Januari 2020 | 18:36 WIB

Arema FC Resmi Tunjuk Mario Gomes Jadi Pelatih

Foto :
  • timesindonesia
Mario Gomes. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

Setelah sempat berteka-teki terkait siapa nama pelatih barunya, manajemen Arema FC akhirnya menyampaikan secara resmi terkait penunjukkan pelatih kepala Mario Gomes yang akan menukangi tim Arema FC pada kompetisi 2020.

"Dalam kesempatan ini, sesuai dengan tahapan kerja persiapan  dalam memghadapi mudim kompetisi 2020, Alhamdulillah pimpinan direksi Manajemen Arema FC telah melakukan ikatan kontrak selama 12 bulan untuk posisi jajaran pelatih musim kompetisi 2020. H. Ruddy Widodo sebagai Manager Arema FC resmi memilih jajaran Pelatih yang dipimpin oleh Mario Gomes" ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji dalam rilisnya.

Baca Juga

Tak hanya mengumumkan Mario Gomes, manajemen Arema FC juga mengumumkan tim pelatih lainnya. Ada dua nama asisten pelatih yang tetap dipertahankan, yakni Kuncoro dan Singgih Pitono. Ada tiga nama baru yang akan membantu tugas Gomes, diantaranya adalah mantan pemain Arema FC Charis Yulianto dan ada pelatih kiper asal Brasil  Martin Gonzalves Felipe Americo serta pelatih fisik asal Argentina Marcos Gonzales.

Lihat artikel asli
Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpapar Corona, Ini Data Tenaga Medis Meninggal Dunia
TVONE NEWS - 4 bulan lalu