Bayern Pesta Gol, Berikut Hasil Lengkap Liga Champions

Pemain Bayern Munich merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@FCBayernEN

VIVA – Duel panas tersaji dalam match day 5 Liga Champions, Rabu dini hari 27 November 2019. Ada kejutan, namun ada juga tim yang meraih hasil kurang memuaskan.

Sejumlah partai panas yang tersaji adalah Real Madrid versus Paris Saint-Germain (PSG). Duel keduanya di fase grup A berakhir imbang 2-2.

Madrid justru telah unggul 2-0 hingga menit 79, namun Kylian Mbappe dan Pablo Sarabia mampu menyamakan kedudukan, hingga peluit panjang dibunyikan wasit dengan skor akhir 2-2.

Selanjutnya, di grup D ada Juvetus yang mendulang poin di kandang. Skuat asuhan Maurizio Sarri itu mempermalukan lawannya, Atletico Madrid 1-0. Hasil ini membuat Bianconeri kokoh di puncak klasemen sementara grup D, dengan torehan 13 poin.

Laga yang tak kalah menarik, terjadi antara Tottenham Hotspur versus Olympiacos. Berlaga di markas sendiri, skuat asuhan Jose Mourinho mampu meraup tiga poin.

Hal yang mengejutkan, Spurs telah tertinggal sejak di awal laga. Mereka kebobolan dua gol pada menit 6 dan 19. Setelah, itu dibalas empat gol oleh Harry Kane cs.

Bayern Munich juga dalam performa terbaik. Bertamu ke markas Crvena Zvezda, raksasa bundesliga itu main tanpa beban. Bayern membantai lawannya dengan skor 6-0. Pada laga ini, Robert Lewandowski mencetak quatrick.

Berikut hasil lengkap match day 5 Liga Champions:

1. Galatasaray vs Club Brugge: 1-1

2. Lokomotiv Moskow vs Leverkusen: 0-2

3. Real Madrid vs Paris Saint-Germain: 2-2

4. Crvena zvezda vs Bayern Munich: 0-6

5. Tottenham Hotspur vs Olympiacos: 4-2

6. Atalanta vs Dinamo Zagreb: 2-0

7. Manchester City vs Shakhtar Donetsk - 1-1

8. Juventus vs Atlético Madrid: 1-0