Akhirnya, Istri Michael Schumacher Kembali Muncul di Muka Publik

Corinna Schumacher
Sumber :
  • Mirror

VIVA – Nama pembalap legenda, Michael Schumacher lama tak terdengar menghiasi trek balap Formula 1. Michael mengalami kecelakaan ski, saat berlibur bersama sang istri enam tahun yang lalu. 

Dikutip dari Mirror, kamis 2 Januari 2020, istri Michael, Corinna memberikan informasi terbaru mengenai peringatan enam tahun kecelakaan ski yang menyebabkan legenda F1 itu mengalami koma.

Juara F1 tujuh kali itu menderita cedera otak serius, dalam kecelakaan ski di Pegunungan Alpen, Prancis pada 29 Desember 2013 dan ditempatkan dalam keadaan koma yang diinduksi secara medis selama enam bulan. 

Sejak kejadian itu, hanya sedikit informasi mengenai kondisi Schumacher. Namun pada September 2014, ia dipindahkan untuk perawatan di rumah keluarganya di Jenewa, Swiss.

Sejak itu, Corrina jarang bertemu lagi dengan awak media. Namun, baru-baru ini ia muncul saat para penggemar Schumacher menggelar kampanye ‘KeepFightingMichael’.

"Hal besar dimulai dari langkah kecil. Banyak partikel kecil yang dapat membentuk mosaik besar. Bersama-sama kamu lebih kuat, itulah gabungan dari gerakan KeepFighting,” ujarnya.

Ketua klub penggemar Michael Schumacher di Kerpen, Jerman, Reiner Ferling mengatakan, enam tahun penuh harapan jika suatu hari nanti idolanya dapat tampil di depan umum lagi.

"Sebagai klub penggemar, kami akan memberikan semua jenis dukungan yang bisa kami berikan," ujar Reiner.

"Kami tahu bahwa Michael ada di tangan yang tepat, bahwa ia mendapatkan cinta, keamanan, dan kepercayaan diri. Michael dapat menganggap dirinya beruntung, karena memiliki keluarga yang kuat yang terus mendukungnya," kata dia menambahkan.