Begini Tanggapan Marquez Bersaudara soal 2 Motor Baru Honda

Peluncuran dua motor baru Honda di Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA – PT Astra Honda Motor meluncurkan dua motor baru, pada Selasa 4 Februari 2020. Dua motor yang masuk dalam kategori motor gede atau big bike itu, yakni CRF1100L Africa Twin dan CMX500 Rebel.

"Senang sekali hari ini saya dapat kembali menyampaikan informasi dari produk terbaru kami, yang memiliki performa tinggi dan dilengkapi dengan teknologi canggih bagi konsumen premium di Indonesia," kata Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma.

Inuma menambahkan, konsumen yang berada dalam segmen moge atau big bike memiliki gaya hidup, karakter, dan dapat mengekspresikan identitas individu mereka sendiri. Ia juga menyebutkan, jika Honda terus mengembangkan inovasi dalam memberikan pengalaman terbaik dalam berkendara.

Selain itu, Honda juga mendatangkan juara dunia tujuh kali MotoGP, Marc Marquez, beserta sang adik yang baru saja resmi bergabung dengan tim Repsol Honda untuk tampil di MotoGP musim 2020, Alex Marquez.

"Terima kasih karena saya sudah diberi kesempatan untuk mencoba Africa Twin. Ini motor yang luar biasa, dan yang terpenting dari motor ini adalah bisa dikendarai di dua jenis jalan. Baik di off road maupun jalan biasa," ujar Marc Marquez.

"Bagus, bagus, ini adalah salah satu motor yang bagus," sebut Alex Marquez saat mengungkapkan pendapatnya mengenai CMX500 Rebel.

Selain membahas mengenai produk barunya, Honda juga menjelaskan mengenai tim Repsol Honda, yang akan tampil dalam tes pra musim tahun 2020 di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 7-9 Februari 2020.