Demam TikTok Mewabah ke Valentino Rossi dan Maverick Vinales

Valentino Rossi dan Maverick Vinales saat berkunjung ke Indonesia
Sumber :
  • dok. YIMM

VIVA – Aplikasi TikTok kembali digandrungi di Tanah Air. Platform video singkat tersebut, dimainkan oleh masyarakat dari semua usia, serta dari berbagai latar belakang profesi.

Aksi TikTok ini ternyata berhasil mencuri perhatian masyarakat dunia. Apalagi jika yang melakoninya adalah pembalap kelas dunia, seperti Valentino Rossi dan Maverick Vinales. 

Disela kunjungannya ke acara Yamaha Indonesia Motorsport Conference, 4 Februari 2020, kedua pembalap MotoGP itu membuat heboh lantaran menyempatkan diri untuk bermain TikTok.

Rekaman aksi TikTok Rossi dan Vinales, beredar di media sosial. Bahkan, akun twitter resmi MotoGP juga mengunggah video TikTok dengan gaya 'Goyang Ubur-Ubur' tersebut.

Baca juga: Bayaran 'Gila' Khabib Lawan McGregor & Mayweather Banjir Peminat

"Apakah menurut kamu Maverick Vinales dan Valentino Rossi menikmati waktunya di Indonesia. Sebagai sambutan, aksi dari pembalap Yamaha MotoGP ini adalah sesuatu yang spesial," demikian dikutip dari cuitan akun Twitter resmi MotoGP, Rabu 5 Januari 2020.

Cuitan tersebut diketahui telah mendapat lebih dari 600 komentar, dan disukai oleh lebih dari 9 ribu akun. Bahkan ada 4 ribu akun yang mengunggah ulang.

Kedatangan dua pembalap MotoGP tim Monster Energy Yamaha ke Indonesia, untuk memberikan dukungan moral kepada para pembalap Yamaha Racing Indonesi untuk meraih hasil terbaik di ajang lokal maupun internasional yang akan dijalani tahun ini. 

Dengan dukungan langsung dari Valentino Rossi dan Maverick Vinales, diharapkan bisa menumbuhkan kepercayaan diri dan optimisme yang dibutuhkan para pembalap untuk merengkuh prestasi. Tak hanya itu, kedua pembalap ini juga menyempatkan diri untuk mencoba langsung skutik Yamaha NMax yang diproduksi lokal.