Lewati Laga Sengit, Praveen/Melati Melaju di Korea Open 2019

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melangkah ke babak kedua Korea Open 2019. Bermain di Incheon Ariport Skydome, Selasa 24 September 2019 siang WIB, mereka menang dua gim langsung.

Praveen/Melati harus melalui pertandigan sengit kali ini. Karena lawan mereka, pasangan dari Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith bermain dengan ulet untuk memberi perlawanan sengit.

Di gim pertama, kedua pasangan ini terus kejar-mengejar perolehan poin. Hingga akhirnya Praveen/Melati berhasil merebut kemenangan dengan skor 24-22.

Tensi tinggi pertandingan berlanjut ke gim kedua. Praveen/Melati tidak dibiarkan oleh Marcus/Lauren untuk bisa mendominasi di atas lapangan.

Kedua pasangan bersaing ketat di akhir-akhir gim kedua. Tapi pada akhirnya Praveen/Melati berhasil merebut momentum dengan mengunci keunggulan 23-21.

Pada babak kedua nanti, Praveen/Melati tinggal menanti lawan. Calonnya adalah pemenang pertandingan Niclas Nohr/Sara Thygesen dari Denmark yang akan melawan wakil Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanulle Widjaja.