Oneprix di Surabaya, Risma Acungi Jempol

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini datang ke Sirkut Gelora Bung Tomo
Sumber :
  • Vivanews/Nur Faishal

VIVA – Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini datang langsung menyaksikan seri kelima Oneprix Championship 2019 di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Minggu 10 November 2019. Menurut Risma, ajang tersebut memiliki tujuan memunculkan bibit pembalap muda dari Kota Pahlawan.

Tak lupa Risma menyampaikan rasa terima kasih kepada Oneprix yang sudah menyelenggarakannya di Sirkuit GBT. Dengan acara ini, anak muda Surabaya diajak lebih positif.

"Saya senang. Daripada mereka kebut-kebutan di jalan, mereka bisa di sini dan mereka bisa berprestasi," kata Risma.

Risma pun merasakan atmosfer balap motor kali ini amat positif. Dengan begitu, pihaknya semakin termotivasi untuk membuat perubahan Sirkuit GBT menjadi lebih baik.

"Sebetulnya kemarin tahun 2020 dan 2021 menggandengkan jalan, di situ ada jalan lebar sekali. Mungkin suatu hari bisa menggabungkan jalan, untuk skala internasional," tuturnya.

Wakil Presiden Direktur VIVA Group, Anindra Ardiansyah Bakrie memberi apresiasi terhadap keinginan Risma dalam mengembangkan Sirkuit GBT. Dia pun berencana untuk kembali menggelar Oneprix di Surabaya.

"Itu sangat kita apresiasi, walaupun saya rasa 1,2 kilometer sudah cukup untuk menggelar Oneprix di kelas ini," tutur pria yang akrab disapa Ardi itu.