Baru Sembuh dari Cedera, Pegolf Indonesia Siap Hadapi Juara Bertahan

Turnamen Golf Indonesia Masters 2018
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Pegolf Indonesia, Rory Hie siap memberikan yang terbaik dalam gelaran Indonesian Masters 2019. Turnamen tersebut akan berlangsung di Royale Jakarta Golf Club (RJGC) di Jakarta, 12 hingga 15 Desember 2019.

Setidaknya ada 144 pegolf internasional akan tergabung dalam turnamen yang berhadiahkan $75 ribu ini. Salah satu lawan yang harus dihadapi oleh Rory adalah Poom Saksansin, pegolf dari Thailand.

Bahkan Poom juara bertahan dari Indonesia Masters. Ia juga pernah menjadi juara pada gelaran Indonesia Masters 2016. Namun, Rory memiliki modal berharga jelang turnamen ini. Ia menjadi juara di kancah Asian Tour, Classic Golf & Country Club International Championship 2019, September lalu.

"Senang rasanya bisa kembali bermain di rumah sendiri. Saya akan memberikan yang terbaik, saya tidak peduli lawan bermain bagus, tapi saya juga akan bermain lebih bagus," kata Rory saat konferensi pers, Rabu, 11 Desember 2019.

"Saya tahun ini memang tidak bisa fit 100 persen. Sebab, saya mengalami cedera hampir sepanjang tahun. Jadi saya menganggap tahun ini rada aneh, karena saya bisa juara di Asian Tour," tambahnya.    

Sementara itu, Poom mengatakan, ia bersiap untuk mempertahankan gelar juara Indonesia Masters. "Tentu saya siap mempertahankan gelar juara." kata Poom.