Bikin Malu, Petarung MMA Ini Diare di Atas Ring

Travis Wolford mencret saat pertarungan.
Sumber :
  • YouTube
VIVA.co.id - Seorang petarung MMA bernama Travis Wolford, mendapat julukan baru 'the Brown Bomber' setelah mempermalukan dirinya dalam pertarungan melawan Daniel Cooper di West Virginia, Amerika Serikat (AS), akhir pekan lalu.

Dilansir dari Sports Mole , Kamis, 8 Oktober 2015, Wolford terlihat mengeluarkan jejak kotoran cair, saat berada dalam kuncian Cooper. Situasi menjadi sangat buruk baginya, karena harus menanggung kekalahan dan malu.


Promotor Christopher Smith mengungkapkan, Wolford membuat kesalahan fatal karena mengkonsumsi makanan pedas jelang pertandingan, yang membuat pencernaannya bermasalah dan menceret di atas ring.


"Semua orang masih membicarakannya. Tidak pernah melihat sesuatu sejorok ini sepanjang karir saya sebagai promotor pertarungan, tapi masalah bisa terjadi dan dapat menimpa siapa pun," kata Smith.


Wolford atau kini lebih dikenal dengan julukan barunya, 'the Brown Bomber', berencana kembali bertarung pada 13 November di Summersville, untuk membuktikan bahwa insiden memalukan itu hanya kecelakaan.


Insiden yang menimpa Wolford, sebenarnya bukan yang pertama. Mantan juara UFC Tim Sylvia mendapat aib serupa, saat pertarungan melawan Assuerio Silva pada 2007 lalu. Berikut videonya: