Pelita Jaya Tumbangkan Garuda Bandung

Pelita Jaya.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA - Pelita Jaya sukses menumbangkan Garuda Bandung dalam laga lanjutan Indonesia Basket League (IBL), Minggu 25 Februari 2018 sore WIB. Mereka mengunci kemenangan dengan skor 74-60 atas Garuda.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Gor Bima Sakti Malang, kedua tim bermain cukup sengit di awal-awal kuarter pertama. Namun, Pelita Jaya akhirnya mengunci keunggulan 15-13.

Pada kuarter kedua, saling berbalas poin terjadi dan akhirnya berakhir imbang 17-17. Hasil tersebut membuat Pelita Jaya sementara unggul 32-30 hingga turun minum.

Sengitnya laga kembali terjadi di kuarter ketiga, Pelita Jaya dan Garuda Bandung sama-sama membukukan 21 poin. Di kuarter terakhir, Pelita Jaya tampil lebih perkas dengan mendulang 21 poin.

Sementara Garuda hanya mampu membukukan 9 poin saja, membuat mereka harus menerima kekalahan di laga ini dengan skor 60-74. Cheser Jarell Giles menjadi bintang kemenangan Pelita Jaya dengan torehan 19 poin, 16 rebound, dan satu assist.

Kemudian ada Ponsianus Nyoman dengan membukukan 6 poin dan 6 rebound. Di kubu Garuda Bandung Gary Jacobs yang sukses mencetak 28 poin, 5 rebound dan 3 assist.