Penghormatan Terakhir LA Lakers Bikin Istri Kobe Bryant Meleleh

Penghormatan terakhir untuk mendiang Kobe Bryant, bintang LA Lakers
Sumber :
  • ET

VIVA – Vanessa Bryant tak mampu menahan tangis saat mengetahui penghormatan terakhir LA Lakers untuk mendiang suaminya, Kobe Bryant. Semua penjuru di Staples Center pada Sabtu 1 Februari 2020 diselimuti duka setelah kepergian sang legenda NBA.

Mesk Vanessa dan ketiga putrinya tak hadir langsung, namun lewat akun instagramnya, ia mencurahkan kebahagiaan atas sambutan luar biasa dari Lakers Nation. Vanessa pun mengunggah sebuah foto yang punya arti mendalam bagi dirinya maupun pendukung Lakers.

Dari foto yang diunggah Vanessa tampak deretan kursi penonton di Staples Center dibalut dengan jersey kebesaran Kobe lengkap dengan nomor keramatnya 24. Namun yang menarik di dua kursi terdepan, disandingkan jersey Lakers dengan No 24 dan jersey hitam No 2 yang mewakili mendiang putri Kobe, Gianna, yang juga meninggal dalam insiden kecelakaan helikopter beberapa waktu lalu.

"Tidak ada nomor #24 tanpa nomor #2. #GirlDaddy #DaddysGirl #MyBabies,#OurAngels," tulis Vanessa dalam unggahan foto di instagramnya.

Kobe dan putrinya yang berusia 13 tahun meninggal bersama dengan tujuh orang lainnya saat helikopter yang ditumpanginya mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu. Kabar yang tentu membuat dunia basket NBA juga larut dalam kesedihan.

Tak hanya mengunggah foto penghormatan terakhir di Staples Center, Vanessa juga mengunggah foto sunset di story instagramnya lengkap dengan simbol hati berwarna ungu dan kuning sebagai rasa cintanya pada Kobe dan Gianna.

Tak hanya menumbuhkan semangatnya saja, Vanessa juga harus membuat tiga putrinya Natalia, Bianka dan Capri tetap kuat menghadapi kenyataan yang memilukan ini. Selamat jalan Kobe, sang legenda NBA!