Bikin Mewek, Ditemukan Surat Cinta Terakhir Kobe Bryant untuk Istri

Kobe Bryant dan sang istri, Vanessa Bryant.
Sumber :
  • Instagram @vanessabryant

VIVA – Surat cinta romantis ditemukan oleh istri mendiang Kobe Bryant, Vanessa Laine Bryant sebelum dia merayakan ulang tahunnya. Surat itu diketahui ditulis oleh Kobe sebelum tewas. 

Kobe Bryant dinyatakan meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter pada Januari 2020 lalu di California. Legenda LA Lakers ini meninggal bersama putrinya, Gianna Maria. 

Setelah empat bulan berlalu, sang istri menemukan surat misterius. Perempuan 38 tahun itu, menemukan amplop surat yang ditulis oleh Kobe sebelum meninggal dunia tepat sebelum hari lahirnya yang jatuh pada 5 Mei 2020.

Itu merupakan surat cinta yang ditunjukkan untuk Vanessa. Label surat itu sangat menyentuh hati 'Kepada:Cinta dalam Hidupku, dari Papi'. Hal itu lalu membuat Vanessa merindukan sosok suami dan juga anaknya. 

Vanessa membagikan momen haru tersebut di akun media sosial instagram pribadinya. "Kemarin saya menemukan amplop dengan label 'untuk: cinta dalam hidupku. Dari papi'. Saya menunggu untuk membuka satu surat lagi di ulang tahunku. Ini memberikan sesuatu yang baru pada hari ini," tulis Vanessa. 

"Sangat ironis sebab Kobe memiliki fotoku dan ada malaikat yang memegang tanganku. Sangat rindu pada cinta hidupku itudan saya bersyukur masih membangunkan tiga gadis manisku hari ini. Semoga kita selalu bersama-sama," tulis dia. 

Di hari ulang tahunnya, Vanessa mendapat beberapa kejutan. Itu terlihat dari instagram storynya, dia juga mengunggah foto di mana sang anak memberikan hadiah hiasan bunga di taman rumahnya. 

Baca juga: 

Kesaksian Pelatih Terima Tinju Mematikan Mike Tyson

Deretan Aksi Fenomenal dan Menghibur The Rock di Arena WWE?

Wanita 'Zombie' Jadi Korban Keganasan Mantan Juara UFC