Ganda Jepang Jadi Korban Keganasan Praveen/Melati di Fuzhou China Open

BWF World Tour.
Sumber :
  • BWF

VIVA – Luar biasa, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tampil ganas di laga perdana BWF World Tour Super 750, Fuzhou China Open 2019.

Penguasa ranking 5 dunia ini melumat habis duet anyara negeri sakura, Takuro Hoki/Wakana Nagahara.

Dalam pertarungan yang dilangsungkan di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Rabu 6 November 2019, Praveen/Melati mengalahkan ranking 24 dunia itu dalam dua game saja.

Pada game pertama, Takuro/Wakana dibuat kocar-kacir dengan serangan-serangan cepat dan smes-smes keras yang dilepaskan Praveen/Melati secara bergantian. Alhasil, hanya dalam waktu 14 menit mereka merebut kemenangan dengan angka meyakinkan 21-17.

Kemenangan di game pertama membuat semangat Praveen/Melati kian berkobar. Mereka tampil mengganas di game kedua, terbukti di jeda pertengahan game saja mereka unggul telak 11-7.

Usai jeda Takuro/Wakana tak juga bisa menahan gempuran Praveen/Melati akhirnya mereka dipaksa menyerah di menit 32 dengan angka 21-19.

Dengan kemenangan ini, Praveen/Melati melaju ke babak 16 besar untuk menghadapi pemenang laga antara Ridion Olimov/Alina Davletova dengan pasangan suami istri, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Perlu diketahui, ini merupakan kemenangan ke 11 Praveen/Melati secara beruntun di 3 turnamen berbeda. Sebelumnya di Denmark Open dan French Open tak ada seorang pun yang mampu mengalahkan mereka. Hingga akhirnya mereka merebut gelar juara di dua turnamen BWF Super 750 itu.

Baca: Fakta Mengerikan Fuzhou China Open di Tengah Kejayaan Praveen/Melati